PAN Nisel Berbagi Kasih pada Korban Kebakaran

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Pengurus DPD PAN Kabupaten Nias Selatan (Nisel) memberikan tali asih pada keluarga Remi Lase, yang rumahnya terbakar di Desa Hiliaurifa Kecamatan Maniamolo Kabupaten Nias Selatan, Rabu (23/03/2022).

IMG-20240227-124711

Ketua dan Sekretaris serta pengurus DPD PAN Nisel mengunjungi keluarga korban di RS Stella Maris Bintang Laut lantaran atas musibah beberapa waktu lalu itu mengakibatkan Yunima Halawa dan anak balitanya kritis.

BACA JUGA  Transparansi APBDES Desa Gunung Kataran, Sergai Dipertanyakan

Pasca terbakarnya rumah dan segala isi didalamnya, keluarga ini hidup seadanya.

Sifaoita Bu’ulolo, Ketua DPD PAN Nisel yang juga Anggota DPRD Nisel didampingi Sekretaris Ariston Moho mengatakan bantuan sosial ini berasal dari kebersamaan pengurus DPD PAN Nisel.

“Kita kumpulkan dengan sistem gotong royong dari kita, untuk kita, oleh Kita. Misi kemanusiaan ini salah satu bagian dari kegiatan partai, ” ucapnya.

BACA JUGA  Lapas Lubuk Pakam Sosialisasikan Hak-Hak Warga Binaan Tanpa Dipungut Biaya

Donasi dikumpulkan, dimanfaatkan untuk sesama. “Kami harap semoga kunjungan kasih atau bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi keluarga yang mengalami musibah, jangan dilihat dari besarnya tapi hendaklah hal ini mengajarkan kita tentang kepedulian,” katanya lagi.

Sementara A. Remi Lase, yang tengah menjaga istri dan anaknya, terharu seraya mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD PAN Nisel.

BACA JUGA  70 Personil Polres Tebing Tinggi Naik Pangkat

“Kami sangat bersyukur atas respon dan antusiasme dengan kehadiran pengurus DPD PAN Nisel. Semoga seluruh pengurus serta anggota Partai Amanat Nasional Kabupaten Nias Selatan, selalu sehat dan juga diberkati oleh Tuhan pada rencana-rencana kedepannya,”ucap A. Remi Lase. (Fanema Bago)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *