IMG-20240501-WA0019

Satpol Airud Polres Labuhanbatu Bagi Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV 

Sebagai bentuk rasa syukur pada bulan suci Ramadhan, serta untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Satpol Airud Polres Labuhanbatu memberikan santunan kepada anak Yatim dan Kaum Dhuafa, di Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. Selasa, (26/3/2024).

IMG-20240227-124711

Kasat Polairud Polres Labuhanbatu, AKP Pardamean Sitinjak memimpin kegiatan tersebut didampingi sejumlah anggota, antara lain Kaur Bin Opsnal, Aiptu Jaya Syahputra, Ps. Kasubnit Lidik Aipda Dedez M. Nur Harahap, PS. Kasubnit Binmas Air, Bripka Wahyudianto, PS. Kasubnit Patwal Air Bripka Rional Sianturi, Bripka Mahyudin, dan Bripka Sugeng Hermanto.

Sebanyak 10 orang menerima bantuan tersebut, diberikan berupa paket sembako, yang diharapkan dapat membantu meringankan beban Anak Yatim dan Kaum Dhuafa selama bulan Ramadhan ini.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L. Malau dengan tulus mengucapkan apresiasi atas pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa oleh Satpol Airud Polres Labuhanbatu di Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir. 

Kapolres menambahkan kegiatan ini adalah bukti nyata dari kepedulian dan kebersamaan pada bulan suci Ramadhan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dalam menjaga kebersamaan, dan solidaritas sosial di tengah-tengah kita. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak,” ucap Kapolres.

Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi penerima serta dapat menjadi wujud nyata dari kepedulian Satpol Airud Polres Labuhanbatu terhadap masyarakat yang membutuhkan.

IMG-20240310-WA0073