Puan Maharani Bersilatuhrahmi ke Pompes Darul Ulum Kubu Raya

IMG-20240409-WA0076

Kubu Raya, TRIBRATA TV

Personil Polres Kubu Raya serta Polsek Sungai Raya mengamankan kedatangan Ketua DPR RI,Puan Maharani di Pondok Pesantren Darul Ulum Jalan H.M. Soeharto Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (20/3/2023).

IMG-20240227-124711

Kedatangan Puan untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan 5.000 tamu serta santri Pondok Pesantren Darul Ulum.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Kyai Nurul Mawa dalam kata sambutannya selain mengucapkan selamat datang juga memohon bantuan untuk pembangunan rusunawa yang diperuntukan untuk para santri dan bus untuk keperluan Ponpes.

BACA JUGA  Peringati Hari Anak Nasional, Bunda Paud Kalbar Ajak Semua Pihak Jaga dan Lindungi Anak

Sementara Puan Maharani mengatakan, kehadirannya untuk bersilaturahmi dengan para santri Pondok Pesantren Darul Ulum.

“Apa yang menjadi keinginan Pengurus Ponpes Darul Ulum Insha Allah melalui gotong royong akan kami penuhi, namun dengan cara bertahap,” ungkapnya.

“Kami sudah membangun 1 asrama dan memberikan bus kepada Universitas NU Kalbar,” ucapnya.

Hari ini kami juga ada memberikan bantuan kepada Ponpes Darul Ulum berupa, Inkubasi bisnis Rp400 juta, bantuan rehab ruangan Rp150 juta dan digitalisasi Rp50 juta dan bantuan ini ikhlas bukan dalam rangk tahun 2024, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Pondok Pesantren Darul Ulum dan masyarakat sekitar, terangnya.

BACA JUGA  SMSI Peduli Sesama, Bagi Takjil dan Paket Sembako

Kabag Ops Polres Kubu Raya, AKP Idris Bakara,mengatakan, pengamanan yang dilakukan untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan tersebut.

Idris mengatakan kegiatan tersebut dihadiri, Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan,Pangdam XII TPR (Mayjen TNI Sulaiman Agusti Hambuako dan Kajati Kalbar, Muhammad Yusuf.

Selain ke Pondok Pesantren Darul Ulum, Ketua DPR RI juga mengunjungi Kantor DPP PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan, Jalan Arteri Supadio Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. (Asmun)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *