Sambut Bulan Ramadhan, PP Gaharu Bersihkan Pemakaman

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Gotong royong merupakan kegiatan yang dilakukan bersama-sama dan bersifat suka rela dengan tujuan untuk memperlancar suatu pekerjaan agar menjadi mudah.

IMG-20240227-124711

Hal inilah yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila ranting Gaharu berkolaborasi dengan kepala lingkungan di Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur.

Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H Pemuda Pancasila ranting Gaharu bersama seluruh kepala lingkungan bergotong royong, Minggu (20/3/2022) di tanah wakaf muslim Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Kepada awak media ini, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Ranting Gaharu, Alex Sena mengatakan jelang bulan suci Ramadhan, masyarakat banyak yang akan datang ke pemakaman untuk berziarah.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, kita bersama kepala lingkungan dan masyarakat sekitar bhakti sosial bergotong royong membersihkan pemakaman ini agar bersih saat diziarahi,” ujar Alex Sena.

Sementara Lurah Gaharu Muhammad Fauzi Pulungan yang dihubungi via sambungan telepon mengapresiasi kegiatan itu. Ia sangat bersyukur dan memberikan A plus kepada Alex Sena dan seluruh anggoranya atas peran aktif dan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Syukur alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada Pemuda Pancasila ranting Gaharu, ini adalah salah satu bentuk support yang luar biasa mendukung program pemerintah dengan menciptakan lingkungan bersih” sebutnya.

“Gotong royong ini sangat tepat menjelang bulan yang penuh berkah untuk umat muslim menyambut bulan suci Ramadhan,” pungkas Muhammad Fauzi. (H.Pakpahan/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *