“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un” Mantan Kapolsek Seruway Tutup Usia Karena Sakit

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un”. Mantan Kapolsek Seruway, AKP Yussyah Riandi yang baru bertugas mutasi ke Polres Aceh Utara dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh, pada Selasa (14/03/2023) pukul 19:00 WIB.

IMG-20240227-124711

Kabar duka tersebut tersiar melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo kepada TRIBRATA TV, Rabu (15/03/2023) diruang kerjanya di Mapolres Aceh Tamiang.

BACA JUGA  HUT Polwan, Polres Simeulue Gelar Donor Darah

“Jenazah almarhum AKP Yussyah Riandi akan disemayamkan di rumah duka di belakang Masjid Muhiddin Minuran Kampung Bukit Rata, Kecamatan Kota Kualasimpang”, kata Untung Sumaryo.

Kasi Humas menuturkan, atas nama Kapolres Aceh Tamiang beserta seluruh jajaran turut berduka dan belasungkawa atas meninggalnya AKP Yussyah Riandi. Begitu pula bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan Tawakkal atas cobaan Allah SWT.

BACA JUGA  Masyarakat Diminta Waspadai Penipuan Illegal Access

“Sesuai janji-Nya sang Khaliq, salah seorang Bhayangkara polri putera daerah Aceh Tamiang saat ini abdi negara pada Polres Aceh Utara Polda Aceh, Yussyah Riandi yang saya kenal adalah seorang anggota perwira Polri yang arif dan bijaksana dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa, negara, dan masyarakat dimana pun ditugaskan”, tuturnya.

Lanjutnya, baru lebih kurang sebulan lalu dimutasi untuk ditugaskan dari Polres Aceh Tamiang sebagai Kapolsek Seruway ke Polres Aceh Utara sebagai Kasubbag Bagren di Polres Aceh Utara.

BACA JUGA  Personil Polres Rokan Hilir Bagi Masker di Pasar

“Kita merasa kehilangan sahabat dan rekan kerja yang bijaksana, kita bermohon kepada Allah SWT Ampunilah dia, berilah dia rahmat, berilah dia kesejahteraan, maafkanlah kesalahannya dan dosa-dosanya, tempatkanlah ditempat paling Mulia disisi-Mu Ya Rahman Ya Rahim”, harap Kasi Humas.(JS.Ms)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *