Diduga Soal Asmara, Seorang Pria Tewas Gantung Diri

IMG-20240409-WA0076

Pontianak,
Seorang pria berinisial HP (25), warga Jalan Apel, Gang Pisang Berangan No 47, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalbar ditemukan tewas akibat gantung diri pada Senin siang (14/3/2022).

Diketahui pria tersebut merupakan Anggota Polri di Kalimantan Barat.

IMG-20240227-124711

Anus sepupu korban mengatakan jika sebelumnya, pada Minggu (13/3/2022) dirinya sempat makan bersama dengan HP dan tidak ada hal yang aneh terhadap gerak gerik korban.

“Setelah itu saya pergi keluar untuk mengerjakan tugas. Saat pulang kerumah pintu kamar HP sudah tertutup, mungkin sudah tidur pikir saya,” ucap Anus.

Namun sekitar pukul 11.00 WIB, ia melihat dari ventilasi ada gumpalan tali yang terikat erat disana. Sontak, dirinya langsung melihat ke ventilasi dan menemukan pria itu sudah terbujur kaku bergantung dengan seutas tali.

“Saya langsung panggil tetangga untuk meminta bantuan, setelah itu dari RT menghubungi polsek, polisi kemudian mengevakuasi sepupu saya,” katanya.

Anus bercerita, dirinya sudah tinggal bersama pria itu selama hampir 3 tahun. Korban memang dikenal sedikit tertutup.

“Sepupu saya memang tertutup orangnya, dan masalah apapun dia tidak pernah menceritakan ke saya maupun teman-temannya,” ujarnya.

Sementara itu Emon, salah seorang warga sekitar mengatakan jika HP memang jarang berkomunikasi sesama warga.

“Memang dia itu jarang ngumpul-ngumpul di gang, sehingga saya tidak begitu akrab dengan dia, HP memang cukup lama tinggal di kawasan ini,” papar Emon.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Muslimin mengatakan begitu menerima laporan, pihaknya segera mengevakuasi korban.

Diketahui, korban merupakan salah satu anggota polri yang bertugas di Kalimantan Barat.

Menurut AKP Muslimin, saat dilakukan pemeriksaan korban sementara waktu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Untuk nama korban inisial HP, status sebagai anggota polri, disekitar korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelas AKP Muslimin

Dugaan sementara HP mengakhiri hidupnya terkait masalah asmara. Sementara jenasah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk menjalani visum. (masudi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *