IMG-20240501-WA0019

Residivis Pelaku Penikaman Diringkus Polres Rohil

IMG-20240409-WA0076

Rokan Hilir, TRIBRATA TV

ZF alias Evi Ponsel (39) warga Jalan Kecamatan Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kembali berurusan dengan Polisi dalam perkara percobaan pembunuhan dan penganiayaan berat.

IMG-20240227-124711

ZF alias Evi Ponsel yang merupakan residivis Curas ditangkap, setelah dilaporkan korban bernama Hendra (39) warga Jalan Bangko, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

Hendra harus masuk RS akibat dianiaya ZF dengan senjata tajam saat berada di Jalan Pelabuhan Hulu, tepatnya di Rizki Net Kelurahan Bagan Hulu pada Selasa 15 Agustus 2023 lalu.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Plh Kasi Humas Iptu Yulanda Alvaleri membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku.

“Saat kejadian, korban bersama rekannya sedang bermain warnet, tidak beberapa lama datang pelaku ZF alias Evi Ponsel, membawa senjata tajam berupa Pisau,” kata Iptu Yulanda.

Pelaku langsung mengayunkan pisau dan menusuk ke arah leher korban, namun korban mengelak akan tetapi tikaman pisau mengakibatkan luka robek pada pipi sebelah kanan dan mengenai bahu bagian kanan.

Polisi kemudian melakukan pencarian pelaku karena melarikan diri ke luar kota Bagan Siapiapi.

Hingga didapat informasi pelaku dalam pelariannya tersebut sedang mengendarai sepeda motor Vario di Jalan Kecamatan Kelurahan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, bersama seorang warga.

Kemudian Unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Irwandy H. Turnip bersama Panit 1 Opsnal Dahri Iskandar Lubis langsung bergerak menuju tempat tersebut.

Namun pelaku mencium kedatangan polisi sehingga melompat dan melarikan diri ke dalam semak-semak (hutan). Setelah itu Unit Reskrim melakukan pencarian hingga dalam situasi yang gelap. Setelah kurang lebih 30 menit, akhirnya tim menemukannya yang sedang sembunyi di dalam semak-semak dengan menutupi badannya memakai dedaunan agar tidak diketemukan.

Pelaku mengaku, ia dendam pada pelaku karena istrinya mengatakan korban telah menyetubuhinya.

IMG-20240310-WA0073