Kapolres Gowa Hadiri Musrenbang

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan  (Musrenbang) Pemerintah Kabupaten Gowa di Hall Living Plaza Hertasning Jalan Tun Abdul Razak, Selasa (14/03/2023).

IMG-20240227-124711

Musrenbang yang dipimpin Bupati Gowa Dr.Adnan Purichta Ichsan tersebut membahas tentang penyusunan RKPD tahun 2023 dan mengusung Tema “Mempercepat pemulihan Ekonomi dan Sosial Dengan Inftastruktur Yang Berkelanjutan”.

BACA JUGA  Tingkatkan Pelayanan, Kades Timbuseng Rutin Gelar Rapat Kordinasi dengan Perangkat Desa

Selain Kapolres, kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh Forkopimda, seluruh pimpinan SKPD serta seluruh Camat se Kabupaten Gowa.

Pada sambutannya Bupati mengatakan perencanaan adalah bagian dari teori, apabila kita merencanakan dengan baik maka 60 persen keberhasilan sudah diraih. “Hari ini kita melaksanakan puncak dari acara perencanaan untuk pembangunan Kabupaten Gowa,” katanya.

BACA JUGA  Meriahkan HUT RI, Pemkab Gowa Gelar Gerak Jalan Santai

Ia juga mengatakan tahun ini Kabupaten Gowa juga melaksanakan Musrenbang tingkat pemuda hal ini melibatkan kaum milenial untuk menentukan arah pembangunan Gowa karena pemuda merupakan usia yang produktif.

Sementara itu Kapolres yang ditemui seusai kegiatan itu mengatakan Polres akan terus mendukung rencana pemerintah khususnya dalam bidang keamanan dengan membangun kerjasama dengan instansi terkait di pemerintahan Gowa.

BACA JUGA  Denpom XIV/1 Bone Berbagi Takjil pada Pengguna Jalan

“Polres tentunya terus mendukung seluruh program Pemerintah Gowa dalam hal pembangunan dan keamanan khususnya”, ujarnya. (budiman/rel)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *