Tingkatkan Pelayanan, Kades Timbuseng Rutin Gelar Rapat Kordinasi dengan Perangkat Desa

IMG-20240310-164257

Gowa, TRIBRATA TV

Untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan publik, Kepala Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, H Rabaking SE menggelar rapat kordinasi dengan seluruh perangkat desa, Selasa (26/9/2022) di Kantor Desa.

IMG-20240227-124711

Di hadapan para perangkat desa dan BPD,H Rabaking menyampaikan pentingnya rapat koordinasi sebagai sarana tukar pikiran dan pendapat untuk membangun komunikasi dan hubungan kerjasama yang baik antara seluruh perangkat desa dalam pengawalan fungsi tugas BPD sebagai mitra.

“Sangat penting peningkatan kinerja perangkat desa sesuai tupoksinya masing-masing, saling kerjasama, koordinasi dengan baik dan saya berharap kedepannya kita sama-sama merasa punya tanggung jawab penuh pada tupoksi masing-masing,” kata Kepala Desa.

Dengan memahami tupoksi tidak ada lagi yang menunggu perintah. “Sehingga seluruh perangkat desa dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga dan semua kebutuhan administrasi maupun lainnya bisa terpenuhi oleh pihak desa,”harap H Rabaking yang murah senyum dan biasa disapa Dg Haji Naba.

Sementara anggota BPD Sukriah perwakilan Dysun Bollangi I dan Ardiansyah,S Sos, perwakilan Dusun Tamalate mengatakan rapat koordinasi seperti ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi dan mengevaluasi segala hal termasuk program kerja,perubahan anggaran, pelayanan dan penyelesaian permasalahan yang ada.

Hadir pula Pendamping Desa Timbuseng, Jamaluddin dg Tarra, Babinkamtibmas Ipda Ansyar Nompo dan Babinsa Serma Abd Salam. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *