Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Warga Berharap Presiden Kunjungi Wilayah Pesisir Labuhanbatu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Rencana kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Labuhanbatu ternyata menghebohkan masyarakat daerah pesisir pantai.

IMG-20240227-124711

Mendapat kabar tersebut, masyarakat pesisir Labuhanbatu berharap Presiden Republik Indonesia dapat berkunjung ke daerah pesisir Labuhanbatu untuk melihat langsung wilayah mereka yang sangat tertinggal.

Seorang pemuda pesisir Labuhanbatu, Edi Syahputra Ritonga menyampaikan kehadiran Joko Widodo ke Kabupaten Labuhanbatu suatu kabar yang baik, dan akan menjadi sejarah untuk kabupaten ini.

“Kehadiran Bapak Presiden RI ke Kabupaten Labuhanbatu kabar yang sangat baik dan akan bersejarah. Sebab, baru kali ini Presiden berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu”, ujarnya.

Ia berharap, kedatangan Presiden Republik Indonesia akan membawa dampak perubahan di Kabupaten Labuhanbatu terkhusus daerah pesisir Labuhanbatu, karena saat ini menjadi salah satu daerah tertinggal, minim infrastruktur jalan dan minim fasilitas kesehatan.

“Kami selaku masyarakat pesisir berharap kepada bapak Joko Widodo dapat berkunjung ke daerah pesisir, untuk meninjau langsung kondisi daerah pesisir Labuhanbatu yang sangat memprihatinkan, jauh dari kesejahteraan, akibat kurangnya kepedulian pemerintah Kabupaten Labuhanbatu maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

“Angka kemiskinan tertinggi di Kabupaten Labuhanbatu berada di daerah pesisir. Sebab, pembangunan jalan sangat minim dan kaum nelayan dan petani tidak mendapat perhatian serius dari pemerintah, itulah penyebab menjadikan daerah pesisir menjadi daerah tertinggal, ” pungkas Edi.

IMG-20240310-WA0073