Juarai Grup AA PSDS Bertekad Boyong Piala Liga 3

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Setelah sukses dengan target untuk lolos Liga 2 Indonesia, kini PSDS mengincar juara 1 dengan membawa Piala Liga 3 ke Kabupaten Deli Serdang.

IMG-20240227-124711

PSDS sebelumnya mengalahkan PS Palembang dengan skor 4-0 di Stadion AAL Jala Krida Mandala Surabaya, Sabtu (12/3/2022) dan menjadi juara grup AA yang berhak melaju ke semi final Liga 3.

“Target kita dari awal yaitu lolos ke Liga 2 dan sudah tercapai. Selanjutnya kita punya misi untuk memboyong Piala Liga 3 Indonesia ke Kabupaten Deli Serdang,” kata Ketum PSDS Khoirum Rijal didampingi Manager Tim Herman Sagita dan Pelatih Syahrial Effendi di Surabaya, Minggu (13/3/2022).

Untuk mencapai misi itu pihaknya akan mempersiapkan segala kebutuhan tim. Terutama untuk akomodasi dan konsumsi. Hal itu sudah merupakan arahan dari Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Hadiri Rakor dengan Menko Polhukam, Bahas Pelanggaran HAM Berat

“Untuk capai misi itu kita dari pengurus PSDS siap untuk segala kebutuhan tim. Kita sudah sepakati misi itu bersama pengurus dan juga restu dari bapak pembina yaitu bupati,” terang Khoirum.

Menurutnya, jadwal semi final Liga 3 direncakan akan digulirkan 2 pekan kemudian. Untuk itu disebut anak-anak tentu akan merasa jenuh. Sehingga pihaknya sudah mendiskusikan untuk membawa anak-anak refreshing ke tempat wisata.

“Ada dua orang pemain kita yang sudah mempunyai istri, kita kasih kebijakan untuk pulang 3 hari ke Deli Serdang. Selanjutnya terus pulang untuk fokus latihan bersama tim. Sementara untuk yang lain kita arahkan untuk refreshing ke tempat-tempat wisata yang ada di Jawa Timur,” terangnya.

BACA JUGA  Polda Jatim Kerahkan Pasukan dari Berbagai Unsur Bantu Korban Erupsi Semeru

Sementara Syahrial mengemukakan untuk anak asuhnya diberi libur tidak latihan selama dua hari.

Namun setelah pertandingan melawan PS Palembang pihaknya tetap menggelar latihan di Stadion AAL Jala Krida Mandala Surabaya. Tujuannya untuk membuang asam laktat para pemain setelah mengeluarkan energi selama 2×45 menit.

“Saya sepakat dengan arahan Ketum PSDS untuk para pemain yang menikah pulang dulu. Dan pemain lainnya tinggal di sini menikmati wisata di Jawa Timur. Namun untuk 3 hari ke depan kita sudah seperti biasa kosentrasi untuk latihan,” tutur Pelatih Berlisensi C.AFC itu.

BACA JUGA  KPK: Peran Pemuda dan LSM Diperlukan Mengawasi Tata Kelola Pemerintahan

Dia juga sependapat karena target Liga 2 udah terpenuhi maka misi selanjutnya yaitu boyong Piala Liga 3 ke Deli Serdang. Misi itu merupakan bukan mustahil, sebab tim PSDS didukung penuh oleh Bupati dan masyarakat Deli Serdang.

“Insya Allah kita capai misi itu. Untuk mencapainya tidak lain yaitu menempah fisik pemain agar tetap terjaga untuk memenangkan laga selanjutnya,” terang dia.

Soal siapa tim yang akan dilawan PSDS di semi final, Pelatih berlisensi C.AFC itu mengaku tidak gentar. Disebut timnya sudah terbentuk baik dan sangat siap untuk dimainkan melawan manapun nantinya di semi final Liga 3. (Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *