Usai Apel Pagi, Kapolres Gowa Periksa Sikap Tampang Personil

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Usai apel pagi, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak didampingi Wakapolres Kompol Soma Mihardja serta pejabat utama mengecek sikap tampang personil serta kelengkapan perorangan di lapangan apel Polres Gowa, Senin (13/3/2023).

IMG-20240227-124711

Pemeriksaan dengan mengecek kelengkapan perorangan serta sikap tampang personil mulai ujung kepala hingga ujung kaki antara lain Rambut, kumis, jenggot dan penggunaan Gampol yang benar sesuai ketentuan.

BACA JUGA  Cek Ruang Tahanan, Ini Beberapa Penekanan Wakapolres Takalar

AKBP Reonald TS Simanjuntak mengatakan setiap anggota Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat baik cara berpakaian, penampilan dan perilaku terutama bagi anggota yang melakukan pelayanan langsung terhadap masyarakat.

“Pengecekan ini dilakukan untuk membiasakan anggota berpenampilan yang baik dan benar sesuai ketentuan institusi karena sikap tampang atau performance personil merupakan salah satu aspek pendukung dalam memberikan pelayanan prima,”kata Kapolres.

BACA JUGA  Personel Polres Gowa Rayakan Kenaikan Pangkat Dengan Push-Up dan Siraman Air

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Gowa juga mengarahkan seluruh anggota untuk melaksanakan latihan Peraturan baris-berbaris (PBB).

Ada beberapa gerakan yang diperagakan dalam latihan tersebut, diantaranya latihan penghormatan, latihan langkah tegap, jalan di tempat, periksa kerapian dan gerakan lainnya. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *