Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Forkopimda Labuhanbatu Persiapkan Pengamanan Kunjungan Presiden

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV 

Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo, akan mengunjungi Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Jumat (15/3/2024) mendatang.

IMG-20240227-124711

Untuk memastikan kunjungan kerja itu berjalan baik, Kapolres Labuhanbatu 
AKBP. Bernhard L. Malau bersama Forkopimda mengecek jalur yang akan dilewati dan meninjau lokasi yang akan dikunjungi Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi di Labuhanbatu. 

Kapolres bersama Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro beserta staf, melakukan persiapan mulai dari pengecekan lapangan helikopter, masjid Kompi, masjid Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin, Masjid Agung Jalan A Yani, serta Pasar Gelugur hingga gudang Bulog di Jalan SM Raja dan Ki Hajar Dewantara. 

“Kapolres bersama Plt Bupati serta Dandim dan para staf telah mengecek lokasi penyambutan, yang dimulai dari pendaratan Helikopter Pak Presiden di lapangan hijau Kompi, Masjid Polres Labuhanbatu, Masjid Agung, Pasar Gelugur, dan gudang Bulog,” kata Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, Selasa (12/3/2024).

Dijelaskan Kasi Humas, rencana kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Labuhanbatu dijadwalkan pada tanggal (15/3/2024) mendatang. Untuk itu segala bentuk persiapan telah dilakukan.

AKP P Napitupulu menambahkan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Labuhanbatu merupakan kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan antara pemerintah pusat, dan daerah. Serta untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

“Hari ini kami sudah siapkan jalur yang akan dilewati oleh Bapak Presiden RI, agar tidak ada kendala dan lancar. Kami juga sudah menerjunkan seluruh personel untuk mengamankan jalur tersebut, baik dari unsur Polri, TNI, maupun Pemkab,” ucapnya

Dengan kunjungan kerja Presiden Jokowi ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumatera Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung persiapan kunjungan kerja ini. Semoga sukses hingga tiba hari yang dijadwalkan dan semoga seluruh masyarakat Labuhanbatu tentunya berbangga, Kabupaten Labuhanbatu dikunjungi orang nomor 1 Republik ini,” katanya.

IMG-20240310-WA0073