Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Perkuat Kolaborasi, BRI Balige Sukses Gelar BIF

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Balige menggelar acara “Brilian Improvement Forum” (BIF) di Mike Holiday Resort Brastagi 9-10 Maret 2024. Acara ini merupakan forum yang dibentuk sebagai ruang Culture Squad (Culture Leader, Culture Accelerator dan Culture Agent) dan seluruh Insan BRILiaN untuk berpartisipasi aktif.

IMG-20240227-124711

“Dalam suasana menjelang hari besar Ramadhan 1445 Hijriah,.mari bersama-sama penciptaan strategi serta tindakan yang bisa meningkatkan kinerja di setiap unit kerja secara sehat dan berkesinambungan,” ujar Branch Manager Bank BRI Balige Adi Prasetya kepada mitra media online saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa, 12 maret 2024.

Adi menambahkan, kegiatan dihari pertama Sabtu 9 Naret diantaranya, pemaparan hasil survey, CAP, Penandatanganan Komitmen, Games dan tentunya tak kalah menarik Outbond. Tujuan acara BIF antara lain, sebagai bentuk internalisasi budaya kerja, kedua, membangun komitmen & produktivitas seluruh insan BRILiaN dalam pelampauan target melalui strategi eksekusi dan CAP (Culture Activation Program) untuk mencapai KPI.

Ketiga, memperkuat interaksi, komunikasi dan membangun kolaborasi baik manajemen dengan pekerja, antar sesama pekerja, hingga komitmen memperbaiki layanan kepada nasabah, keempat meningkatkan engagement serta work life balance di unit kerja untuk membangun suasana kerja kondusif yang mendorong produktivitas.

San terakhir membangun komitmen insan BRILian melalui Governance, Risk & Compliance Culture untuk menjaga kinerja sehat dan berkelanjutan. 

“Kami membuat acara sedemikian rupa demi meningkatkan produktivitas, komitmen dan kerjasama tim. Ada berbagai perlombaan indoor salah satunya Parade Kustom, Games berhadiah, Khususnya di outdoor dengan kegiatan outbound akan membuat para Insan Brilian lebih solid,kompak dan terhibur,” tutup Adi.

Tampak hadir sebagai Insan Brilian jajaran BO Bri Balige diantaranya Basri Nababan (SBM), M.Azhar dan Mulia Manurung (MBM), Farida Simanjuntak (SPO), Sutan Bratha F Purba, Hermansa Sigalingging, Alfredo Irawan, Jonas Togatorop, KCP Pangururan Junaedi, seluruh KA.Unit Bri Toba dan Samosir, RM dan Mantri.

IMG-20240310-WA0073