Ratusan Warga Toba Ikuti Jalan Sehat HUT Kementrian BUMN

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Kabupaten Toba tak henti-hentinya mendapat acara yang meriah. Sebelumnya berlangsung event internasional F1H20, HUT Kabupaten Toba, kini berlangsung “Jalan Sehat Bersama BUMN” di Lapangan Sisingamangaraja XII yang diikuti ratusan peserta.

IMG-20240227-124711

Event yang dikomandoi Anggota DPR RI Martin Manurung, SE.,MA ini untuk merayakan 25 tahun Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Sabtu (11/3/2023).

Ratusan masyarakat Toba, khususnya Balige tumpah ruah ikuti Jalan Sehat ini. Secara simbolis penyerahan Obor BUMN dan pengibaran bendera start dipimpin Martin Manurung.

BACA JUGA  Jojor Tambunan Berbagi dengan Warga Pardede Onan, Toba

Rute Jalan Sehat BUMN dimulai dari Lapangan Sisingamangaraja-Bundaran Kompleks DI Panjaitan-PLN-Dermaga Mulia Raja Napitupulu.

Mewakili BUMN Abdon Marbun mengatakan, Jalan Sehat Bersama BUMN ini merupakan salah satu agenda BUMN untuk dalam mendukung destinasi pariwisata Danau Toba.

“Kami wewakili BUMN diantaranya Angkasa Pura II, PTPN IV, Danareksa dan beberapa Bank BUMN lainnya berkolaborasi membuat acara ini. Jalan sehat membuat warga Toba sehat dan silahkan menikmati panggung hiburan, berbagai hadiah doorprize dan stand yang telah kami siapkan,” katanya.

BACA JUGA  Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Jl AH Nasution Medan

Sementara Martin Manurung, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI menambahkan, acara ini merupakan dukungan BUMN dalam sukseskan wisata di Danau Toba.

“Balige kita ketahui sudah mencetak sejarah pertama kali berlangsungnya lomba Power Boat F1 di Indonesia. Kita harus bangga memiliki Danau Toba yang indah dan cantik. Sekarang berlangsung Jalan Sehat Bersama BUMN, jadi mari kita bersama menikmati jalan sehat dan panggung hiburan. Salam sehat untuk laeku tuan rumah Mulia Raja Napitupulu,” ucap Martin.

BACA JUGA  Disiram Water Canon, 78 Personil Polres Deli Serdang Naik Pangkat

Turut serta perwakilan BUMN, Bupati Toba Poltak Sitorus, Staff DPR RI, Forkompinda dan warga Toba yang mengikuti Jalan sehat dengan memakai kaos bertuliskan Akhlak dari panitia. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *