IMG-20240409-WA0045

Jojor Tambunan Berbagi dengan Warga Pardede Onan, Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Wabah Covid-19 sudah berjalan 4 bulan. Saat ini Kabupaten Toba masih memegang predikat Zona Kuning. Untuk mengurangi beban warga, Jojor Tambunan memberikan bantuan sembako 1.010 paket di Kelurahan Pardede Onan, Kamis (18/6/2020).

IMG-20240227-124711

Jojor Tambunan, putri daerah asli kelahiran Desa Tambunan Kabupaten Toba merupakan kader sejati PDIP dan menjabat Wakil Ketua PDIP Provinsi Sumatera Utara.

Sejumlah warga yang mendapatkan bantuan menyatakan senang dan berterimakasih. Kartika, seorang warga Kelurahan Lingkungan 1 Pardede Pasir mengaku acara pembagian sembako berlangsung dengan sangat teratur karena memakai sistem kartu. “Kami senang dapat rejeki pembagian sembako,” ucap Tika.

Sementara Esrida Nainggolan warga Kavling II Banjarganjang mengatakan tidak menyangka ibu Jojor mau berbagi rejekinya dan peduli dengan warga. Sahat Pardede, tokoh masyarakat Kavling / Lingkungan 3 Sosogurgur, menyatakan kebanggaannya karena ibu Jojor putri kelahiran Toba, mau berbagi rejeki dengan masyarakat sekitar.

Tiurma Nababan,dari Kavling 4 dan 5 Raja Bona ni Onan sekitarnya, senang dalam situasi pandemi covid-19, ibu Jojor Tambunan membagika sembako. “Kami hanya warga biasa, tidak melihat banyaknya ya pak, tetapi perhatian dan konsisten seorang ibu Jojor luar biasa,” katanya.

“Saya berbagi karena kita merasa terpanggil. Terpuruknya perekonomian warga Toba anjlok akibat covid-19. Hari ini kita bagikan Kelurahan Lardede Onan 1.010 paket sembako, sesuai jumlah KK di 5 kavling. Ingat, Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak”,kata Jojor Tambunan.

Turut mendampingi pengurus DPC PDIP Kabupaten Toba, Fredrik Rambunan, Togi Napitupulu, John Pasaribu dan relawan Jojor.

Sembako yang dibagi berupa mie instant, minyak goreng, gula, susu dan masker. (Berlin yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *