Wabup Merangin Buka Technical Meeting MTQ Ke-49

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Bertempat di Sekretariat MTQ ke 49 Kabupaten Merangin Pasar Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir, Wakil Bupati Nilwan Yahya membuka Technical Meeting bersama Tim Oficial kontingen masing-masing Kecamatan se Kabupaten Merangin pada kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Merangin tahun 2023.

IMG-20240227-124711

Pembukaan Technical Meeting itu dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB Sabtu malam (11/03/2023), dihadiri Kabag Kesra Setda Merangin, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Merangin diwakili Kasi Bimbingan Masyarakat Islam H Burhani dan para oficial utusan masing-masing Kontingen Kecamatan.

Wakil Bupati Nilwan Yahya dalam sambutannya sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Merangin, mengucapkan terimakasih kepada panitia dan Oficial 24 Kecamatan yang menghadiri technical meeting tersebut.

BACA JUGA  Pencurian Sawit Marak, Kapolres Rokan Hilir Kumpulkan Manajemen PKS

“Walau malam ini kita diguyur hujan untuk menuju technical meeting, namun tidak mengurangi semangat kita untuk hadir mengikuti meeting ini, karena meeting ini sangat penting sekali dilakukan karena beberapa pembahasan yang akan kita ambil keputusan nanti,” ucapnya.

Ditegaskan Wabup, meskipun terdapat beberapa Kecamatan yang tidak menghadiri technical meeting tersebut, namun secara Qorum meeting sudah cukup dapat dapatkan dilaksanakan.

“Apa pun keputusan yang kita peroleh dari meeting malam ini, artinya itu sebuah keputusan kita bersama, jika beberapa Kecamatan yang tidak hadir agar mengikuti saja,” tegasnya.

BACA JUGA  Dukung Program PJS, Pj.Wali Kota Pekanbaru Akan Buka Pelatihan Jurnalisitik

Dalam perlombaan MTQ ke 49 ini sambungnya, panitia, dewan juri dan hakim agar dapat berlaku objektif, karena melalui MTQ ini para peserta benar-benar terseleksi dengan baik untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi di bulan Juli yang akan datang.

“Kalau ditahun-tahun sebelumnya Merangin selalu bercokol di urutan bawah, kali ini kita tidak ingin ada intervensi atau titipan, merupakan harga mati bagi kita semua, artinya kita diminta bertanggung jawab dan profesional,” tambah Wabup.

Melalui meeting itu Wabup juga berharap, apapun yang terbaik hasil penilaian dewan juri dan hakim dalam perlombaan MTQ tersebut, merupakan keputusan yang mutlak yang tidak bisa diganggu gugat.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja

“Kita sepakati bersama, bahwa MTQ Kabupaten Merangin ini merupakan sebuah komitmen untuk meningkatkan LPTQ Merangin,” ujar Wabup, serentak hadirin berkata setuju.

Setelah Keputusan yang diperoleh malam meeting itu, maka kontingen tidak diperkenankan penambahan peserta susulan yang akan ikut berlomba sesuai cabang yang ditetapkan.

“Berapa jumlah peserta lomba sesuai cabang masing-masing, maka itulah yang kita sepakati untuk mengikuti perlombaan, tidak ada penambahan belakangan,” pungkasnya. (fitri/azan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *