Pantau Gladiresik, Wabup Merangin Ingin Pastikan Pembukaan MTQ Harus Baik

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Meski merasa puas dengan gladiresik di hari pertama persiapan pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir ini, “Namun kita kepingin wah yang lebih sempurna saat malam hari H”.

IMG-20240227-124711

Demikian dikatakan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, saat mengamati kegiatan finishing gladiresik hari kedua di arena MTQ Kabupaten Merangin tahun 2023, Jum’at (10/3/2023).

BACA JUGA  Kajati Lampung Resmikan Rumah RJ di Tanggamus

Bagaimana tidak, beribu pasang mata masyarakat Kabupaten Merangin bakal menyaksikan kemeriahan pembukaan MTQ pada hari Minggu malam Senin (12/3/2023) besok. Untuk itu Wabup Nilwan tak ingin mengecewakan tamu undangan dan para penonton yang menghadiri pesta agama Islam ini.

Satu persatu masing-masing seksi di monitor olehnya, mulai dari peserta Paduan Suara, Pelantun Sholawat, Tari massal, Paskibra dan pembawa acara mesti baik dalam penampilan.

BACA JUGA  Gawat! Beredar isu Penempatan Guru PPPK Lulusan 2023 di Merangin Dibandrol Puluhan Juta Rupiah

Disela kesibukan memantau kegiatan, Wabup mengatakan ini semua dilakukan agar malam pembukaan nanti tidak ada lagi masing-masing seksi yang keteteran.

“Sebagai Ketua LPTQ, saya mau penampilan tiap seksi merupakan satu kesatuan sesuai rangkaian acara pembukaan nanti, coba bayangkan MTQ tingkat kecamatan bisa terlaksana dengan baik, jadi itu sebagai tolak ukur bagi kita di MTQ tingkat Kabupaten ini, artinya kita bukan minta pujian akan tetapi kesuksesan dalam mensyiarkan kalam Ilahi menjadi harapan kita bersama,” katanya.

BACA JUGA  Kapolda Sulsel Lantik Kapolres Gowa dan Bulukumba

Terpantau di arena MTQ itu, stand gerai Dukcapil dan Samsat dapat melayani dan membantu masyarakat dalam mengurus perekaman e-KTP dan pajak kendaraan serta gerai Baznas Kabupaten Merangin tersedia bagi masyarakat yang hendak berinfaq dan berzakat. (Fitri/ Azan Firdaus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *