Pemkab Madina Hibahkan Tanah dan Bangunan ke Imigrasi Sibolga

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ke 24 tahun, Kantor Imigrasi Sibolga menerima hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten Madina pada Kamis (9/3/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Tanah dan bangunan yang dihibahkan adalah tanah dan bangunan yang selama ini digunakan sebagai Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi Sibolga di Kelurahan Mompang Jae, Panyabungan Utara, Madina yang telah beroperasi kurang lebih dari setahun.

Sebelumnya tanah dan bangunan yang digunakan adalah kantor UKK Madina masih dalam kepemilikan Pemkab Madina.

Acara serah terima hibah dilaksanakan saat rapat pleno HUT ke-24 Kabupaten Madina yang diserahkan Bupati Madina Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atikah Azmi Utammi kepada Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang di ruang serbaguna Kabupaten Madina.

Saroha Manullang mengapresiasi penuh hibah yang dilakukan oleh Pemkab Madina kepada Kantor Imigrasi Sibolga.

“Hibah tanah dan bangunan ini merupakan wujud komitemen nyata Pemkab Madina dalam meningkatan kualitas pelayanan publik khususnya pelayanan keimigrasian di Kabupaten Madina,” ujar Saroha.

“Kedepannya, tidak menutup kemungkinan UKK Madina yang telah ada saat ini akan meningkat statusnya sebagai Kantor tetap dan tentunya akan membawa dampak baik bagi masyarakat Madina,” tambah Saroha.

Turut hadir dalam serah terima yaitu, Kepala Seksi Inteldakim Andi Febri Rhinaldi, Kasi Tikim Ryanto Napitupulu, Kaur Umum Erna Yetty, Kasubsi Dakim Amirul Umam.

Tidak hanya itu, kegiatan juga disaksikan Ketua DPRD Madina Erwin Effendi Lubis beserya tamu undangan lainnya. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *