Kapolres Simalungun Hadiri Rapat Kordinasi Persiapan Pilpanag

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Polres dan Pemkab Simalungun menggelar rapat kordinasi bersama persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Nagori (Pilpanag) atau Pemilihan Pangulu (kepala desa) yang akan diselenggarakan pada 15 Maret 2023 mendatang.

IMG-20240227-124711

Rakor (Rapat Koordinasi) bersama unsur Forum Komonukasi Pimpinan Daerah Kabupaten Simalungun serta Panwascam Pilpanag dilaksanakan di Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (8/3/2023) kemarin.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C Sipayung minta agar tidak under estimate. “Dalam pelaksanakan Pilpanag ini kita agar tidak under estimate, harus memiliki sense of crisis,” ujarnya.

Ia berharap agar bertanggung jawab pada tugas karena Pilpanag ini merupakan tanggung jawab bersama.

“Kepolisian akan menempatkan personil pengamanan, kita harus bekerja sama dalam mensukseskan Pilpanag, diharapkan kepada masing-masing Camat memanfaatkan personil pengamanan untuk mengoptimalkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Menurutnya, sasaran pengamanan adalah petugas (Panitia) pelaksana Pilpanag, calon pangulu yang mengikuti pemilihan serta logistik. Personil yang melakukan pengamanan akan mulai memasuki lokasi pengamanan saat H-1 dan akan kembali pada saat H+1.

Tampak hadir, Sekda Pemkab Simalungun Esron Sinaga, Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Kristo Tamba, Kapolsek sejajaran Polres Simalungun., Kasat Intelkam Iptu Teguh Raya Putra Sianturi, Ketua Panitia Pilpanag, Albert Saragih dan sejumlah pejabat lain. (Marisi Bangun.S)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *