Kapolda Kaltim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Kutim

IMG-20240409-WA0076

Kutai Timur, TRIBRATA TV

Dalam kunjungan kerjanya ke Polres Kutai Timur (Kutim(, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto, meletakkan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu satu atap, peresmian gedung koperasi dan penanaman pohon di Taman Runggul Ulin Polres Kutim, Selasa (7/3/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mujiyono, serta Pejabat Utama Polda Kaltim.

BACA JUGA  Kapolres Labusel Lantik Kapolsek Torgamba Yang Baru

Kapolda mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kutim diperlukan sarana dan prasarana gedung kantor yang layak.

“Hal ini merupakan salah satu program Polri yang Presisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat bisa lebih cepat dan tepat,” kata Kapolda.

Semoga pembangunan gedung pelayanan terpadu satu atap tersebut dapat menjadi momentum untuk kepolisian lebih meningkatkan lagi kinerjanya terutama dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA  Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar "Polisi Sahabat Anak" Kepada Murid TK

“Peningkatan sarana prasarana ini nantinya bisa mendukung kualitas pelayanan agar lebih baik lagi demi memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Kabupaten Kutim,” ucapnya.

Setelah melakukan peletakan batu pertama di Polres Kutim, Kapolda kemudian meresmikan Gedung Koperasi Wicaksana Laghawa dan dilanjutkan penanaman pohon di Taman Tunggul Ulin Polres Kutim. (H.Dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *