IMG-20240501-WA0019

Rebutan Wanita Penghibur, Satu Tewas, Satu Sekarat di Warung Tuak

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Peristiwa pembunuhan di pakter tuak kembali terjadi di Kabupaten Batu Bara, Sumut. Akibatnya satu orang tewas dikeroyok, satu orang lagi sekarat.

IMG-20240227-124711

Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi bersama Polsek Medang Deras langsung menyisir lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Damai Titi Payung, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara.

Kasat, Senin (07/03/2022) mengatakan, masih mencari pelaku dan mengumpulkan bukti – bukti, beberapa orang wanita penghibur di warung tuak termasuk pemilik warung diamankan bersama dua laki-laki.

Pembunuhan itu terjadi pada Minggu malam (6/3/2022) malam sekira pukul 22.00 WIB, di lokasi warung tuak milik Borek, sementara korban dikeroyok persis di depan warung tuak di parit pembuangan.

“Korban tewas atas nama M Nizar (41) warga Dusun V Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, dan abang kandung korban Azhari (43) mengalami luka berat,” sebut Kasat.

Saat ini korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk menjalani otopsi, ujarnya.

Kapolsek Medang Deras AKP M Syafii serta Camat Sei Suka dan Tim Reskrim Polres Batu Bara juga langsung ke rumah duka.

“Kita akan sisir habis lokasi warung tuak yang ada dilokasi kejadian, dan secepatnya warung kita tutup, karena sering membuat keributan,” tegas Kapolsek.

Isu yang berkembang dilapangan, diduga pengeroyokan terjadi dipicu rebutan perempuan penghibur.

Saat ini Tim Reskrim Polres Batu Bara masih mengejar beberapa orang pelaku yang melarikan diri, termasuk salah seorang yang diduga menjadi provokator. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *