Bikin Bangga, Putra Ketua PAC IPK Namorambe Juara 1 Kelas 57 Kg Kejurnas Karate Kala Hitam

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sosok remaja Karateka asal Namorambe ini berhasil mencuri perhatian saat gelaran Kejuaraan Nasional Karate Kala Hitam “Pemuda Batak Bersatu Cup I”, tahun 2023, yang berlangsung di gedung olah raga (GOR) Samudra, Jalan Pancing,
Sabtu 4 Maret 2023.

IMG-20240227-124711

Atlet Karateka remaja yang diketahui bernama Prabowo Rianto (178),merupakan putra tertua dari Ketua PAC IPK Kecamatan Namorambe, Sartoto Rianto Barus tersebut diketahui berhasil meraih juara 1 dikelas 57 Kg, pada Kejurnas yang memperebutkan piala bergilir Wakil Gubernur Sumut, H. Musa Rajekhsah dan piala tetap Pemuda Batak Bersatu.

BACA JUGA  Seret Nama Kapolrestabes Medan, Bripka Rikardo Minta Maaf

Kejurnas ini diikuti 125 atlet Karateka Kala Hitam dari berbagai daerah.

Kepada awak media, Ketua PAC IPK Namorambe mengatakan, Alhamdulilah, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai orang tua, atas prestasi baik di Kejurnas Karate Kala Hitam dengan meraih juara 1 dikelas 57 Kg.

“Semoga prestasi tersebut bisa ditularkan kepada anak-anak muda penerus bangsa lainnya, sehingga kita dapat memiliki banyak bibit – bibit atlet muda berprestasi, yang siap tampil dalam segala perlombaan,” ujar Sartoto Rianto Barus.

BACA JUGA  Partogam Sumut Buka Dompet Peduli Bencana Bakkara, Ini Nomer Rekeningnya

Dikatakannya tahun 2024 nanti akan digelar Pekan Olah Raga Nasional (PON) dan Propinsi Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah acara tersebut, ia berharap dengan adanya dukungan dari orang tua, keluarga serta latihan yang benar-benar serius, nantinya para atlet-atlet dari berbagai bidang olah raga putra dan putri asal Sumatera Utara dapat menoreh prestasi diajang PON 2024.

BACA JUGA  Bupati Taput Minta Kepala Desa Proaktif Sampaikan Informasi Pembangunan

“Mari kita sebagai orang tua untuk bersama-sama mendukung anak-anak kita, generasi penerus bangsa dalam kegiatan positif seperti olah raga ini, sekali lagi mari kita sebagai orang tua untuk mendukung putra dan putri kita berkarya dan berprestasi, ” pungkas Sartoto Rianto Barus. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *