Jabatan Kapolsek Tayan Hulu Polres Sanggau Diserahterimakan

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusuma memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tayan Hulu, di aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (6/3/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan dihadiri Waka Polres Kompol Novrial Alberti Kombo, para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polres Sanggau.

Pejabat yang diserah terimakan Iptu Robin Talib kepada Iptu Marianus sebelumnya menjabat KBO Sat Intelkam Polres Sanggau. Sementara Iptu Robin Talib akan menjabat sebagai P.S. Kasat Reskrim Polres Mempawah.

Kapolres mengatakan untuk meningkatkan kualitas kinerja Kepolisian Negara Republik aindonesia khususnya di Kepolisian Resor Sanggau, perlu adanya langkah konkrit yang harus diikuti dan eilaksanakan sebagai wujud pertanggungjawaban tugas dari pimpinan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat. Salah satunya adalah serah terima jabatan pada satuan wilayah.

BACA JUGA  Polri dan TNI Patroli Gabungan di Subulussalam

‘Seperti kita ketahui bersama mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri atau bukan hal yang istimewa. Pembinaan karier, kaderisasi, reward dan pinishment bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kualitas kinerja serta pelayanan yang dibutuhkan oleh organisasi Polri sesuai harapan masyarakat,” katanya.

Hal ini juga dapat dilihat dari tingkat kepercayaan masyarakat yang terus meningkat meskipun masih diwarnai oleh perilaku oknum yang menjadi perhatian secara khusus.

BACA JUGA  Jumat Berkah, Kapolsek Tabir Selatan Kunjungi Warga Tidak Mampu

Kata Kapolres, sebagai insan Polri, kita wajib mendukung kebijakan pimpinan Polri, bertindak tegas dan tetap dengan tujuan menyukseskan keberhasilan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat serta Penegakan Hukum yang Berkeadilan.

Ia mengingatkan pada bulan ini Umat Islam akan melaksanakan Ibadah Puasa dan berharap sebagai anggota Polri tidak menurunkan semangat dan produktifitas kinerja.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas tugas yang diamanahkan oleh pimpinan, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, menjaga marwah institusi Polri yang kita cintai ini, lakukan upaya-upaya preemtif, preventif serta represif secara terukur termasuk pendekatan sosial kemasyarakatan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta pembenahan-pembenahan bidang administrasi maupun sarana prasarana pendukung lainnya,” tambahnya.

BACA JUGA  Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Warga Bagan Deli Door to Door

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja, loyalitas dan dedikasinya sehingga dapat membawa Polres Sanggau ke arah yang lebih baik dan terimakasih pula kepada Bhayangkarinya yang telah mendampingi. “Semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi kita semua serta diberikan kelancaran dan kemudahanan dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.(Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *