Juah Tarigan Terpilih Aklamasi Pimpin Kembali PAC PP Panai Hulu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Panai Hulu menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang ke X tahun 2023 di Lapangan Nogu Futsal Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera, Sabtu (4/2/2023).

IMG-20240227-124711

RPP PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panai Hulu langsung dihadiri Ketua Majlis Permusyawaratan Cabang (MPC) PP Kabupaten Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT.

Juga hadir beberapa pengurus teras MPC Kabupaten Labuhanbatu, Wakil Ketua MPC, H Boster Sitio, dan Sekretaris MPC, Indra Pirdaus beserta anggota.

H Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutannya mengatakan PAC PP Panai Hulu merupakan basis, karena itu ia berharap PP Panai Hulu, semakin besar dan solid.

“Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan irganisasi ini sistim perekrutannya juga berbeda. Pimpinan Anak Cabang (PAC) 3 tahun sekali, Pimpinan Cabang (PC) 4 tahun sekali, dan Pimpinan Pusat (PP) 5 tahun,” katanya.

Menurutnya RPP Panai Hulu ini adalah yang  ke 3. “Selanjutnya kita akan terus mengadakan hal yang sama untuk 7 Kecamatan lainnya,” tambahnya.

Ia mengatakan untuk pemilihan legislatif 2024 nanti, ia akan ikut bertarung sebagai calon legislatif Propinsi dari Partai Golkar. “Kalau ada izin Allah SWT juga akan ikut bertarung di pemilihan Bupati Labuhanbatu yang akan datang,” ungkap Andi.

PAC Pemuda Pancasila Panai Hulu yang terdiri dari 7 Ranting, secara aklamasi kembali memilih Mbelin Juahta Tarigan untuk periode 2023 – 2026.

Ketua terpilih, Mbelin Juahta Tarigan mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan juang yang telah bekerja untuk kegiatan ini. Semoga kekompakan kita terus terjaga.

“Insya Allah  kita juga sudah dan akan programkan rangkaian acara di bulan suci Ramadhan. Untuk kedepannya akan lebih kita tingkatkan lagi. Kita akan berusaha untuk membenahi apa – apa yang belum terlaksana,” ujarnya.

Untuk itu, agar kiranya PP kedepannya bertambah solid. Kepada seluruh rekan juang agar saling mengingatkan diantara kita. ” Mari bersatu, sebelum tersapu,” sebutnya.

Turut hadir dalam RPP tersebut, Camat Panai Hulu Andi Ramadhan Pane, yang mewakili Edward Nasution, Kepala Desa Sei Sentosa yang juga Ketua KNPI Panai Hulu, Irwansyah Nasution, Ketua FKPPI Kecamatan Panai Hulu, Solehuddin, Sekjen Untung Budiarto beserta beberapa anggota, tokoh agama dan lainnya. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *