IMG-20240501-WA0019

Pemda Luwu Timur Dukung Gerakan Sejuta Koin untuk Pesantren dan Madrasah

IMG-20240409-WA0076

Luwu Timur, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman Hakim, bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, KH. Kaeroni, menghadiri Launching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Pendidikan untuk Madrasah dan Pondok Pesantren (PonPes) serta pelantikan dan pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur di Kantor Kementrian Agama Luwu Timur, Jumat (5/3/2021).

IMG-20240227-124711

Kepala Kantor Kementerian Agama Luwu Timur, Misbah menyampaikan kegiatan ini dirangkaikan beberapa kegiatan lainnya, seperti Gerakan Peduli Sampah Kemenag Luwu Timur dan Pengukuhan Kemenag Bikers Club Luwu Timur serta beberapa pelatihan dan pembinaan SDM Kemenag Luwu Timur yang dilaksanakan dilokasi berbeda.

“Insya Allah, semua kegiatan yang direncanakan bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya dan tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ungkap Misbah

Sementara H. Budiman Hakim, menyampaikan turut mendukung Gerakan Sejuta Koin untuk Madrasah dan PonPes. Gerakan ini sebagai salah satu cara untuk membantu keberlangsungan mutu pendidikan di Luwu Timur agar tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya.

“Selain dari gerakan yang dilakukan oleh Kemenag, Pemerintah Kabupaten akan tetap terus berkomitmen untuk menjamin kualitas sekolah umum dan sekolah agama kedepannya baik dari segi sarana prasarana, pengajar dan kebutuhan siswa. Karena sekolah telah membantu Pemerintah dalam mencerdaskan anak-anak kita di Luwu Timur, ” urai Budiman.

Ia juga menyinggung tentang pesta demokrasi yang telah usai, dan sepeninggal almarhum H. Thoriq Husler, dirinyalah yang akan memimpin Luwu Timur beberapa tahun kedepan.

“Mari kembali bergandengan tangan dan bahu membahu untuk kelangsungan daerah kita tercinta Luwu Timur. Hentikan saling adu dan saling benci hanya karena perbedaan politik, ” ajaknya. (Mulyadi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *