Pengurus DPK Bapera Haltim Paluta Resmi Dilantik

IMG-20240409-WA0076

Paluta, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, Asrul Ansori Siregar melantik Jonner Partaonan Harahap menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Halongonan Timur (Haltim), Sekretaris DPK, Haryan Harahap, Bendahara DPK, Rusdi Ghojali Siregar, serta sejumlah pengrurus DPK Bapera Haltim lainnya untuk masa periode 2022 -2026.

IMG-20240227-124711

Pelantikan dihadiri Pengurus DPD Bapera Paluta, Tua Rohot Siregar, Bapera Pertiwi Hj Maharani Junaidah Siregar, BM Bapera Paluta Imam Ma’ruf Siregar,BM Bapera Sidimpuan, ormas Pemuda Pancasila, AMPI, IPK,LMP, Pemuda Batak Bersatu, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Pelantikan yang cukup sederhana ini mematuhi prokes berlangsung di lapangan Sekretariat DPK Bapera Haltim, Rokan Baru Desa Siancimun Jalan lintas Gunung Tua-Langga Payung pada Rabu (2/3/2022).

Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar usai melantik kepengurusan berpesan, supaya pemuda punya misi dan inovatif serta menggali potensi yang berkarakter, selain itu kader Bapera juga harus meningkatkan hubungan silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik, dan tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, juga pihak pemerintah Kecamatan setempat kedepan.

“Bapera itu jauh dari sikap premanisme akan tetapi Bapera punya segudang prestasi dan inovatif, untuk itu kita mulai dari DPK Bapera Haltim yang akan menjadi barometar kebangkitan Bapera Paluta,” ujarnya.

Ia mengajak pengurus DPK Bapera Haltim untuk menjaga nama baik organisasi. “Seluruh rekan-rekan semua agar menjaga nama baik organisasi dan mari sama-sama membesarkan Bapera di Paluta ini hingga ke tingkat desa”, tutupnya dengan menyerukan yel – yel “Bapera Maju Nusantara Bersatu”.

Ketua DPK Bapera Kecamatan Halongonan Timur Jonner Partaonan Harahap mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara pelantikan. Juga kepada Ketua DPD Bapera Paluta dan seluruh tamu undangan lainnya atas kehadirannya dan kepada pemerintah kecamatan Haltim, swasta, BUMN, TNI- Polri , yang telah mendukung suksesnya kegiatan pelantikan.

“Saya sangat bangga atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan ini, menjadi Ketua DPK Bapera Haltim. Meskipun saya tahu tidaklah mudah mengemban tugas yang mulia ini, namun dengan support dan motivasi dari rekan-rekan juang kepada saya, Insya Allah saya akan siap membawa DPK Bapera Haltim ini, lebih maju”, katanya.

Ormas Bapera itu adalah bersatu dalam keberagaman, kita punya tugas dan tujuan yang mulia yakni terbinanya kader-kader yang baik, santun, bijaksana, berkualitas, dan aktualisasi pastinya kita akan diterima di tengah-tengah masyarakat. Begitu juga dengan pemerintah Kecamatan, kita akan banyak nantinya berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan di Haltim, ucapnya lagi.

Ia juga mengajak kepada seluruh ormas, OKP yang hadir agar sama-sama membasmi narkoba di wilayah Kecamatan Haltim. “Jadilah kita duta untuk menghalangi narkoba masuk di Kecamatan Haltim yang kita cintai ini yang sangat merusak generasi kita,mari kita menolak narkoba dengan mengatakan, stop narkoba,” tandasnya.(M.harahap)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *