Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Pimpinan Wakil Ketua IV BAZNAS Tapteng Dilantik Pj Bupati Sugeng Riyanta

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Pimpinan Wakil Ketua IV Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tapanuli Tengah periode 2023-2028, Heri Fansuri Pasaribu bertempat di kantor Bupati Tapteng, Jum’at (15/03/3024).

IMG-20240227-124711

Sugeng Riyanta dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Heri Fansuri Pasaribu, semoga kedepan BAZNAS Tapteng makin berkembang dan bertambah orang yang berzakat sehingga fakir miskin dan asnaf penerima zakat lainnya dapat terbantu.

“Pelantikan Wakil Ketua IV ini merupakan PAW, karena yang semula terpilih, Samidun Pasaribu meninggal dunia beberapa waktu lalu, sehingga untuk melengkapi Pimpinan Wakil Ketua IV Pimpinan BAZNAS diajukan PAW yang telah kita saksikan acara pelantikannya hari ini,” kata Pj.

Wakil Ketua IV yang baru dilantik agar bisa kerjasama dengan Pimpinan BAZNAS yang terlebih dahulu dilantik, dengan lengkapnya Pimpinan BAZNAS (Ketua umum, Wakil Ketua, I, II,III, dan IV), Saya harapkan peroleh Zakat dan infaq di luar ASN akan lebih meningkat yang memberikan zakatnya melalui BAZNAS Tapanuli Tengah, harapnya.

Semoga penyaluran BAZNAS nantinya dapat mempedomani Al-Qur’an dan Hadist dan ketentuan ketentuan yang telah ditentukan oleh BAZNAS Pusat, hindari betul pembagian BAZNAS ini ditumpangi oleh hal-hal yang diluar ketentuan.

“Mari kita jalankan tugas ini penuh tanggung jawab sebagai darma bakti kita kepada masyarakat dan bangsa dan negara dan pekerjaan kita ini kita niati sebagai ibadah kepada Allah SWT. Selamat bertugas pada wakil Ketua IV Baznas Tapanuli Tengah semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT,” ujar Sugeng.

Pelantikan itu turut dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Tapteng, para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapteng, Kemenag Tapteng, dan Ketua MUI Kabupaten Tapteng dan para pengurus BAZNAS Tapteng.

IMG-20240310-WA0073