Jumat Curhat, Kapolsek Bontonompo: Warga Minta Agar Hajatan Malam Tidak Pakai Musik

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia terus mendengarkan keluhan, saran dan kritikan masyarakat terkait gangguan kamtibmas dan pelayanan Kepolisian melalui pertemuan langsung dengan masyarakat lewat program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Parbowo.

IMG-20240227-124711

Untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh bersama personel menggelar Jumat Curhat dengan tokoh masyarakat Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Jumat (3/3/2023).

BACA JUGA  Persiapan Operasi Mantap Brata, Biro SDM Polda Kalbar Gelar Tes Psikologi Anggota Polres Sekadau

AKP Hasan Fadhlyh mengatakan, Jumat curhat ini untuk menampung aspirasi masyarakat terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat oleh personel Polri.

Lanjutnya, terkait apa yang disampaikan oleh masyarakat, ia akan menyampaikan langsung kepada pemerintah setempat untuk menindaklanjuti masukan, saran dan keluhan masyarakat, untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif.

BACA JUGA  Polisi Ajak Masyarakat Saling Jaga Perbedaan Politik pada Pemilu 2024

“Seperti halnya adanya saran mengenai pencabutan PPKM oleh pemerintah pusat, agar kiranya pihak kepolisian bisa mengkoordinasikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Gowa untuk diajukan perda tentang peniadaan hajatan malam dengan menghadirkan alat music berupa electon pada pesta pernikahan, mengingat selama PPKM aman dan bisa meminimalisir terjadinya tindak pidana perkelahian pada saat adanya pesta tersebut,”katanya.

BACA JUGA  Jumat Curhat, Kapolres Wajo: Pertahankan Kultur Budaya Setempat

“Dengan adanya program Jum’at Curhat ini mudah-mudahan untuk kedepannya tugas terutama dalam melayani masyarakat bisa lebih baik lagi kedepannya”, harap Kapolsek. (budiman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *