Pernah Jabat Sejumlah Kapolsek, Kompol Shofiah Pamit

IMG-20240409-WA0076

Banjarbaru, TRIBRATA TV

Salah satu perwira polisi wanita (Polwan) yang cukup dikenal di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, adalah Kompol Shofiyah. Kompol Shofiyah diketahui sempat memegang jabatan sejumlah Kapolsek di wilayah Polres Banjarbaru.

IMG-20240227-124711

Terakhir, ia dipercaya sebagai Kapolsek Banjarbaru Utara. Namun hari ini, Rabu (1/3/2023), Kompol Shofiyah menyampaikan permohonan pamit. Melalui laman resmi Polsek Banjarbaru Utara, Kompol Shofiyah menyatakan mohon diri.

BACA JUGA  Musim Penghujan, Kapolsek Parangloe Pantau Lokasi Rawan Longsor dan Banjir

“Dengan berakhirnya penugasan saya sebagai Kapolsek Banjarbaru Utara, saya mohon diri untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru,” ujar Shofiyah.

Dalam permohonan pamit itu, Shofiyah menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh personel dan masyarakat khususnya Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Banjarbaru Selatan selama dirinya bertugas.

“Saya sampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerja samanya,” ujar Kompol Shofiyah.

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Rutin Sambang Desa Binaan

Informasi yang diterima Kompol Shofiyah mendapat tugas baru di Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel. Di Polda Kalsel, Kompol Shofiyah akan bertugas di Direktorat Intelijen dan Keamanan. (rian)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *