Meriahkan HUT Kabupaten Samosir, BRI Balige Hadirkan Stand dengan Staf Berpakaian Adat Batak

Samosir, TRIBRATA TV

Menjelang perayaan puncak HUT ke 20 Kabupaten Samosir, BRI Balige hadirkan kemeriahan dengan mendirikan stand Kantor Cabang Pembantu dan Unit dengan staff berpakaian adat Batak di Water Front City Pangururan, Samosir.

Stand ini memberikan pelayanan kepada nasabah Brilian Samosir untuk pembukaan rekening, produk aplikasi Brimo dan hadirkan pembayaran Qria. Hal ini sebagai upaya memperkenalkan BRI agar lebih dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA  Dipulangkan, Empat Warga Toba Dinyatakan Negatif Covid-19

Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir menggelar pawai kendaraan hias untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Samosir yang ke-20. Sebagai mitra perbankan BUMN, BRI memberikan kemudahan dalam bertransaksi bagi masyarakat Samosir ditengah acara berlangsung.

Branch Office BRI balige diwakili Junaidi SH (PCP Pangururan) mengatakan, pihaknya hadir untuk turut meriahkan HUT ke 20 tahun Kabupaten Samosir.

BACA JUGA  Pisah Sambut Kapolres Humbahas Berlangsung Sederhana

“Masyarakat atau tamu undangan tak perlu lagi berkendara jauh dalam bertransaksi maupun menukar uang. Staff kita yang berpakaian adat Batak siap melayani dan juga memperkenalkan produk BRI baik Aplikasi Brimo, UMKM Kopi dengan pembayaran Qris,” katanya, Senin (26/2/2024).

Tampak pawai kendaraan mobil dan becak yang dihias mengambil rute mulai dari Rumah Dinas Bupati Samosir menuju Tano Ponggol dan selanjutnya menuju Kantor Bupati Samosir. Pawai juga menghadirkan hasil alam masyarakat Samosir dan dihibur dengan penampilan artis ibukota.

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000