Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Polres OKI Terima Penghargaan dari Menpan RB

IMG-20240409-WA0076

OKI, TRIBRATA TV

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S, mengapresiasi personil Polres Ogan Komerin Ilir (OKI) yang berprestasi dan mendapatkan penghargaan dari pemerintah dan Polda Sumsel.

IMG-20240227-124711

Hal ini disampaikan Kapolda dalam apel sekaligus penutupan kawah candra dimuka Mang Pedeka Jero di lapangan Mapolres OKI pada Kamis (25/2/2021).

Dalam sambutannya mengatakan merupakan kebanggaan Polda Sumatera Selatan khususnya Polres Ogan Komering Ilir, karena mendapatkan penghargaan yang luar biasa dari pemerintah, dan juga mendapatkan penghargaan dari Polda Sumsel.

“Ini adalah kerja keras dari seluruh personil Polres Ogan Komering Ilir,” ujar Kapolda.

Menurutnya tidak semua kesatuan bisa mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Menpan RB. Banyak kesatuan dan polres ikut dalam kegiatan ini tetapi hanya tiga dan satu SDM yang mendapatkan penghargaan.

“Kebanggaan ini tolong ditingkatkan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

Siapa pun anda bisa mendapatkan prestasi yang sama, untuk itu kerja yang baik, buat sesuatu yang berbeda sehingga akan mendapatkan perhatian negara atau melalui pimpinan,katanya lagi.

Kapolda mengucapkan selamat terima kasih atas prestasi yang diraih dan minta ditingkatkan terus.

Ia juga sekaligus memberikan sambutan penutupan kawah candra dimuka Mang Pedeka Jero gelombang kedua. Dikatakannya, narkoba bukan hanya mengancam dilingkungan eksternal tetapi juga dilingkungan internal.

Selama bulan Januari dan Februari 2021 Polda Sumatera Selatan telah memecat 36 personil sebagian besar karena narkoba. Bagi personil yang telah menyelesaikan kawah candra dimuka ia minta sayangi diri, keluarga dan organisasi.

“Lakukan perubahan, organisasi ini terlalu besar untuk dinodai, sanksinya sesuai pesan Kapolri hanya ada dua, dipecat, dihukum atau kedua-duanya,”tegas Kapolda.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah melanjutkan Mang Pedeka Jero.

Kepada awak media Kapolda mengatakan ada tiga Polres yang mendapat WBK Menpan RB yaitu OKU, OKU Timur dan Polres OKI. Sedang mendapatkan penghargaan pelayanan terbaik adalah Polrestabes, OKU dan MUBA.

“Ini suatu kebanggan harus di pertahankan,” katanya. (Agus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *