IMG-20240501-WA0019

Jumat Barokah, Manajemen PTPN IV Kebun Berangir Bagikan Santunan untuk Warga Sekitar

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Manajemen PTPN IV Perkebunan Berangir yang terletak di Desa Perkebunan Berangir Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, (Labura), Sumatera Utara memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan warga yang kurang mampu, Jumat (25/2/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di sekitar perkebunan PTPN lV Berangir.

Bantuan itu diserahkan di halaman Masjid Nurus Sahada Kantor Central perk Kebun Berangir Kecamatan Na IX-X yang dihadiri Manajer Unit Kebun Berangir Ir. Suheri Mira Atmaja, SH, MH.

Ia Didampingi Askep Tanaman Kasiaman Rumahorbo, SP, selaku Pengurus PUK Kebun Berangir, Asisten Personalia Kebun Wira Pratama Putra, SH, selaku Ketua MTSi Kebun Berangir, Asisten Tata Usaha Dimas Awan Pramudia Siregar, SE dan beberapa perwakilan karyawan.

Dalam sambutannya, Suheri Mira Atmaja mengatakan kegiatan “Jumat Barokah” atau “Berangir berbagi” akan rutin dilaksanakan manajemen PTPN IV Kebun Berangir untuk mempererat tali silaturahmi juga berkomitmen kehadiran kebun Berangir berdampak positif bagi masyarakat di sekitar kebun.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kolaborasi atau sinergitas antara MTSi dan PUK Kebun Berangir,” ujarnya.

Salah satu penerima santunan mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan YME dan berterima kasih sekali kepada manajemen Kebun Berangir. “Karena bantuan ini sangat berguna bagi kami, dan kami berharap bantuan ini rutin diberikan pada yang benar-benar membutuhkan uluran,” ujarnya.

Ia mendoakan manajemen Kebun Berangir dalam menjalankan usaha kelapa sawitnya mendapatkan keridhoan Allah SWT dan mendapatkan keuntungan yang melimpah. (Ewin sip)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *