Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Menegangkan, Partai Final Home Turnamen PTMSI OKI

IMG-20240409-WA0076

OKI, TRIBRATA TV

Turnamen intern Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Ogan Komerin Ilir (OKI) ternyata sangat menegangkan saat perebutan juara satu dalam partai double pada Kamis (24/2/2021).

IMG-20240227-124711

Baik pemain maupun penonton berulangkali berteriak histris ketika bola putih kecil itu gelinding menambah poin dalam pertandingan yang digelar di GOR.

Kesuksesan luar biasa panitia dan pengurus PTMSI OKI dalam menggelar Turnamen Home PTMSI & Rekan, menyisakan kepuasan dan kebahagian bersama baik pemain maupun penonton.

Seperti yang disampaikan Kadispora Muhamad Refly saat memberikan sambutan dalam penutupan turnamen. Ia menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara dan para pencinta olahraga tenis meja. Karena telah bermain sangat elegan dan sportif.

“Saya juga mengapresiasi para penonton yang menyaksikan dari partai awal sampai partai akhir hingga mendapat juara-juara yang tangguh luar biasa penuh taktik dan strategi,”tutur Refly.

Sementara M.Yusup didampingi Amin Masa yang menjadi juara 2 dalam partai double mengatakan sangat terharu dan puas diposisi juara 2. “Kekalahan ini mau tidak mau harus kami akui, walaupun permainan berimbang, dua kali jus saat poin sama dengan lawan,” tutur Yusuf.

Sedang Alan dan Igo yang menjuarai partai double mengaku puas atas permainan lawan. “Tentu kamipun tegang dan sangat khawatir kalah,” kata Alan penuh bahagia yang disaksikan penonton yang gemuruh seolah-olah terhipnotis berteriak saat bola mati.

Ketua PTMSI OKI, Agusalim,SE, MM didampingi Drs. Amri Ubaidah, Budi Hartono dan Arpan Hadi SH berterima kasih kepada pihak yang telah membantu kelancaran Turnamen Home tenis meja di lingkungan pengurus dan rekan ini.

“Ucapan terimakasih kami tujukan terkhusus kepada Kapolres AKBP Alamsyah Pelupeesy, Kadispora yang juga ketua KONI Muhamad Refly serta Camat Kota Kayuagung Drs Iskandar yang sudah membantu pendanaan turnamen ini sehingga terlaksana tepat waktu sesuai target dan rencana PTMSI OKI,” kata Agussalim.

Turnamen ini diikuti single 64 peserta dan double 18 pasang dengan tiga meja,” tambah Budi Hartono.

Diakuinya meja-meja itu dipinjam dari Dispora, Polres dan Sekwan karena PTMSI OKI belum memilikinya.

Alhamduliah lanjut Budi Hartono yang dipercaya menjabat Bendahara PTMSI OKI, atas kesepakatan pengurus dan panitia hasil pendaftaran dan bantuan akan disisihkan untuk membeli meja yang sederhana namun tetap standar nasional.

“Meja ini akan kami tempatkan di salah satu ruangan GOR mulai Minggu depan sehingga sudah bisa dipakai untuk latihan oleh semua atlit. Penempatan ruangan telah mendapat izin Kadispora melalui Kabid olahraga Harun,” tandasnya.

Berikut nama-nama pemenang Home Turnamen pengurus PTMSI & rekan, partai single, Suripno (CIK Nono) juara 1, Marlianto (juntok) juara 2 dan Amin Masa juara 3.

Kemudian pada partai ganda/double diraih pasangan Amran Ruslan.S.Pd (Alan) dan Igo Saputra sebagai juara 1, juara 2 diraih pasangan M.Yisup dan Amin Masa. (Agussalim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *