Ketua PN Rantauprapat Lantik PP Baru, Ini Pesannya

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat, Sumatera Utara, Delta Tamtama melantik Nurul Hayati sebagai Panitera Pengganti (PP) di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Rantau Prapat Kelas IB pada Rabu, (23/2/2022).

IMG-20240227-124711

Pada sambutannya, Delta Tamtama menyampaikan, mewakili seluruh keluarga besar PN Rantau Prapat mengucapkan selamat dan sukses kepada Nurul Hayati dan keluarga atas berkat Allah menjadi Panitera Pengganti di PN Rantauprapat,

BACA JUGA  Pemkab Nias Selatan Gelar Syukuran Tahun Baru

“Saya berharap, kepada yang baru dilantik dapat menyesuaikan ritme kerja. Dimana, peran PP sebagai unsur aparatur pengadilan sangat penting dalam asas peradilan yang sederhana, cepat, biaya ringan. Dan tentu saja mempunyai skill, kompeten, keilmuan yang baik dan terarah. Oleh karenanya, saya berharap agar bisa belajar kepada yang lebih senior,” pesan mantan Wakil Ketua Pengadilan Bengil.

BACA JUGA  IWO Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Mengakhiri arahannya, Delta juga memberikan pantun kepada para peserta yang hadir yakni, sebelum nasi tentulah beras, enak dimakan saat masih panas, kalau pegawai bekerja cerdas dan ikhlas, pimpinan tak segan mendorong karir makin keatas.

Acara dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Negeri Rantau Prapat beserta para tamu undangan. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *