Latih Mental dan Daya Gempur, PSDS Deliserdang Siap Gilas Lapangan Hijau

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Untuk persiapan menuju laga pamungkas di Liga 3 Nasional, pejuang sepak bola PSDS Deli Serdang fokus melakukan latihan mental dan daya gempur menghadapi penghuni klasemen tertinggi di grup X Falmer FC, Rabu (23/2/2022) besok, di stadion, Jala Krida Mandala ALL, Surabaya-Barat.

IMG-20240227-124711

Manajer Tim, Herman “Cinwa” Sagita, saat ditanya wartawan tentang kesiapan mental dan daya gempur pasukan Traktor Kuning dalam pertandingan melawan Falmer FC di stadion Jala Krida Mandala ALL, Surabaya-Barat mengatakan pasukannya harus siap kapan saja. 

“Traktor Kuning PSDS Deliserdang harus selalu siap menggilas ratakan dilapangan hijau, ini demi membawa nama Sumatera Utara khususya Deliserdang di kontes liga  yang lebih bergengsi lagi,” sebut pria berkulit putih yang akrab disapa Cinwa oleh para kuli tinta.

BACA JUGA  Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Resimen WSA Gelar Baksos Ramadan Berkah

PSDS yang saat ini mengantongi 4 point bertengger diposisi kedua dibawah Falmer FC kini mengantongi 6 poin dan sama-sama akan menyelesaikan partai terakhirnya di Grup X, lanjutan putaran 32 besar babak nasional liga 3.

Sehari sebelum laga penting ini, sang kapten, Diki Yudistia alias Bagol dkk,  terlihat lebih rileks saat latihan Selasa pagi (22/2/2022) di lapangan Universitas Negeri Surabaya. Hal itu jadi pertanda baik dalam membuat tim traktor kuning bersemangat  merebut poin kemenangan melawan Falmer FC. 

Sementara itu, Coach Syahrial “SE” Efendi, bersama asisten pelatih,  Imam Faisal masih fokus menggembleng ball posision, begitu juga dengan pelatih kiper, Darma Bhakti berupaya menguatkan tiga penjaga gawangnya, M. Irfan, Dimas Ayub dan Rifki Dian Sabila  dalam antisipasi kemungkinan lapangan becek, mengingat dalam minggu ini kota Surabaya akrab dengan  musim penghujan.

BACA JUGA  Tersisa 9 Orang, Satgas Madago Raya Terus Buru Kelompok MIT

Ada angin segar datang dari gelandang bertahan Traktor Kuning Deliserdang,  Bima Lesmana, pasca cideranya dalam dua bulan terakhir hingga  absen merumput dibabak nasional, dan hari ini terlihat sudah ikut bergabung dengan tim saat gaming dan sudah bisa mengikuti irama permainan saat menerima intruksi Coach SE.

“Alhamdulillah grafik kesehatan Bima semakin pulih,” ujar SE, kalau sang gelandang bertahan andalan Traktor Kuningnya itu terus lakukan terapi pemulihan yang ditangani tim medis, Dr. Bobi Bangun bersama, Aji Pangestu,  spesialis  physiotherafi.  

Disinggung apakah Bima  sudah dapat diturunkan dalam partai terakhir PSDS melawan Falmer FC? “kita siapkan Bima untuk bermain di laga saat dirinya sudah benar-benar  nyaman tanpa sedikit pun ada gangguan menjurus dibagian bekas cideranya, mengingat gilasan Traktor Kuning belum usai,” kata Coach SE yang senantiasa menanyakan perkembangan Bima, yang alami cidera saat uji coba dengan PSDS Jr, jelang putaran Zona Sumut Liga 3. 

BACA JUGA  Ribuan Warga Dairi Tolak Adendum ANDAL PT. Dairi Prima Mineral

Selain menangani pemulihan Bima , physiotherafi, Aji Pangestu,  juga terus mem push penjaga gawang, Muhammad Irfan, ada sedikit alami gangguan dibagian tapak kaki akibat cidera tunggal ketika mengamankan bola dalam laga kedua PSDS dengan PSBL, Minggu (20/2/2022) lalu.

“Saya sudah tanyakan Aji Pangestu tentang cidera Irfan katanya  tidak begitu serius, hanya sedikit memar dan mudah-mudahan kian membaik,” kata  Dr. Boby Bangun, tergantung pelatih apakah Irfan dimainkan atau tidak dimainkan dalam laga penting besok, Rabu  (13/2/2022), melawan Farmel FC. (Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *