Jendela RSU Melati Perbaungan Diduga Ditembak OTK

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Ruangan Pasien RSU Melati Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diduga ditembaki Orang Tak di Kenal (OTK), Sabtu (18/2/2023) malam.sekira pukul 20.00 WIB. 

IMG-20240227-124711

Insiden tembakan ini dikabarkan menembus kaca jendela ruangan pasien kelas tiga, lantai 2 RSU Melati Perbaungan.

Pasien yang berada di ruangan tersebut diketahui warga Dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Tak lama setelah kejadian pihak kepolisian Polsek Perbaungan dan Koramil Perbaungan turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan terkait kaca jendela ruangan pasien yang tembus oleh peluru akibat tembakan.

“Suara letusan tembakan tidak ada (terdengar), namun ditemukan kaca yang berlubang akibat tembakan itu dengan 4 titik diruangan pasien. Tapi pelurunya tak ada ditemukan,”ujar sumber yang tidak ingin disebut namanya. 

Saat dikonfirmasi Humas RSU Melati Perbaungan, Jonizar, SH, MM, C.P.L, C.P.C.L.E kepada media ini Minggu (19/2/2023), menyampaikan benar ada diduga bekas tembakan tidak tahu dari mana dan menggunakan senjata apa.

“Motifnya juga belum diketahui apakah peluru nyasar atau bagaimana, tadi malam tim dari kepolisian inafis sudah turun. Ruangan pasien didapati lubang diduga bekas tembakan. Alhamdulillah, korban tidak ada,”katanya.

Jonizar berharap agar pihak Kepolisian mengungkap insiden ini sehingga tidak ada lagi yang menganggu ketenangan pasien.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Raja Kaya Haloho saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

“Suara letusan tembakan tidak ada disekitar lokasi. Untuk itu belum dapat kita pastikan jenis senjata apa, namun kita menduga jenis softgun,”ungkapnya.(Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *