IMG-20240501-WA0019

Aktif Program Jumat Curhat, Lemkapi Apresiasi Kinerja Polda Jambi

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Direktur Lembaga Kajian Strategis Kepolisan Indonesia (Lemkapi) Dr. Edi Hasibuan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, atas apa yang telah dilakukan Polda Jambi dalam meningkatkan kinerjanya, saat mengikuti Gelar Operasional (GO) di Mapolda Jambi, Kamis (16/2/2023).

IMG-20240227-124711

“Kami sangat bangga, apa yang telah dilakukan oleh Polda Jambi dalam meningkatkan kinerjanya, salah satunya menjalani Jumat Curhat sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat,” tuturnya.

Penghargaan dan apresiasi atas kinerja yang diberikan merupakan sebuah dedikasi dan segala upaya terbaik, yang telah dilakukan oleh Polda Jambi beserta polres jajaran dalam mengelola, dan menjaga situasi kamtibmas.

“Pertahankan, terus konsistensi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Bagaimana merespon cepat keluhan-keluhan masyarakat, dan memberikan informasi kepada masyarakat,” tegasnya.

Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta jajaran berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh ketua Lemkapi terhadap Polda Jambi. Dirinya, siap untuk terus memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat Jambi.

“Apresiasi yang diberikan oleh ketua Lemkapi tersebut, tentunya semakin menambah semangat Polda Jambi untuk selalu melayani masyarakat Jambi dengan baik. Kita tidak boleh berpuas diri dengan pujian yang telah diberikan, harus lebih baik lagi dengan tetap memegang kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ucapnya. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *