Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

GAMAK Sumut Kirim Karangan Bunga Apresiasi pada BNN Tebing Tinggi

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Gerakan Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (GAMAK) Sumatera Utara beri apresiasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi dalam program kerja Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Skrining Interpensi Lapangan (SIL).

IMG-20240227-124711

Apresiasi tersebut disampaikan GAMAK dalam bentuk karangan papan bunga yang dikirimkan ke BNN Kota Tebing Tinggi, Minggu (3/3/2024) malam. Karangan bunga itu terpajang tepat di depan Kantor BNN Kota Tebing Tinggi,Jalan H.M Yamin.

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki ketika dikonfirmasi awak media menyampaikan perasaan senangnya serta ucapan terimakasih kepada keluarga besar GAMAK Sumatera Utara yang sudah memberikan apresiasi terhadap kerja BNN.

Menurut ketua BNN yang dikenal cukup ramah ini, apresiasi itu menjadi penyemangat bukan saja untuk dirinya, namun juga kepada seluruh anggota agar ke depan untuk lebih baik lagi.

“Dengan adanya dukungan dari berbagai elemen masyarakat mulai dari pemerintah kota Tebing Tinggi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan adik – adik mahasiswa baik yang di Tebing Tinggi mau di Sumatera Utara, kami dapat menjalankan program P4GN dan juga SIL sehingga berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Sementara Ketua GAMAK Sumut, R.C Tumeang, menyampaikan selamat dan sukses kepada BNN Kota Tebing Tinggi atas program kerja P4GN dan SIL yang dilaksanakan dengan baik dan penuh dengan tantangan dikalangan masyarakat khususnya Kota Tebing Tinggi.

“Kami paham, bahwa menjalankan tugas mulia untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan dan pemberantasan narkoba sangat sulit, namun dengan semangat dan cita-cita mulia untuk meminimalisir peredaran penyalahgunaan narkoba, mudah-mudahan dengan semangat dan cita-cita yang luhur,Kota Tebing Tinggi menjadi Kota yang bersih dari narkoba kedepannya, ” tuturnya.

IMG-20240310-WA0073