Perpisahan Darwin-Hulman Berlangsung Sederhana

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Acara perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Toba Ir.Darwin Siagian-Ir. Hulman Sitorus serta pengurus TP PKK Kabupaten Toba Ny. Brenda Ritawaty-Ny.Rukiah
berlangsung sederhana di Pendopo Kantor Bupati Toba, Senin (15/2/2021).

IMG-20240227-124711

Ketua TP PKK Brenda Ritawaty mengatakan terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya selama kurang lebih 5 tahun. “Mari kita syukuri atas rencana Tuhan sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul. Perkataan yang tidak berkenan di pengurus TK PKK Toba, mohon dibukakan pintu maaf,” katanya.

Menurutnya, pengurus PKK Toba terus bergerak dan bekerja, walaupun usai hari perpisahan di tanggal 17 Februari 2021 nanti.

Sementara 16 Camat se- Kabupaten Toba diwakili Camat Porsea Robert Manurung mengatakan kesederhanaan dari bapak Bupati dan Wakil patut dicontoh. “Tentunya kami 16 camat pasti selalu berlomba-lomba membuat terbaik. Saya bangga kalau datang ke Porsea menyediakan mie rebus dan kacang hijau bagi beliau-beliau,” akunya.

BACA JUGA  Kasus Pencabulan Anak, Polres Sergai Dilaporkan ke Ombusdman Sumut

Hal serupa dikatakan Setdakab Toba Audi Murphi Sitorus. Mewakili para jajaran Kabag, Asisten, dan Staff ahli, ia mengatakan banyak kisah senang, haru, dan empati lainnya selama hampir 5 tahun bersama pak Darwin-Hulman.

“Semoga dihari terakhir bapak-ibu bertugas, kiranya kami bisa mengantarkan balik ke Jakarta atau Papua ataupun rumah baru didaerah Tambunan,”katanya sambil tersenyum.

Tetap sehat bapak Darwin Siagian, Hulman Sitorus beserta para istri hingga ditugas hari terakhir, katanya lagi.

Ketua DPRD Toba, Effendi Napitupulu didampingi Mangatas Silaen dan Candrow Manurung mengakui banyak kenangan bersama pak Darwin dan pak Hulman. Walaupun terkadang banyak anggota fraksi berselisih pendapat akan kinerja Pemkab Toba, namun tidak sampai salah paham.

BACA JUGA  Polres Pelabuhan Belawan Sembelih 5 Ekor Sapi

“Yang penting kami kutip dari kepemimpinan Pak Darwin, beliau tidak mudah marah dan bahkan pengayom. Terimakasih atas kerjasama, perhatian dan kinerja selama hampir 5 tahun hingga Februari 2021,” tandasnya.

Sedang Wakil Bupati Toba, Hulman Sitorus mengatakan, suaranya keras bukan berarti tidak baik. “Walaupun terkadang saya marah, tetapi itu bukan tujuan saya,”ucap Hulman.

Lima tahun bekerja sama dengan DPRD, apapun kekurangan dan kelebihan patut disyukuri. Ia berterimakasih atas kerjasama yang baik selama 5 tahun.

Terakhir, Bupati, Darwin Siagian menyatakan, ada waktu bertemu, ada waktu untuk bekerja, ada waktu untuk berpisah dan semua akan indah pada waktunya.

BACA JUGA  Prajurit Yonif 8 Mar Beri Surprise HUT Polairud Ke-71

Menurutnya, ia akan merayakan ulang tahun istri ke-63 tahun, sekaligus akan banyak waktu bersama keluarga.

“Saya renungkan selama masa sisa kepemimpinan, rupanya kami masih kurang fokus. Selama ini kubandingkan kepemimpinan di Papua dan di Toba, saat di Papua apabila pimpinan belum selesai rapat jajaran staff belum kembali. Apabila di Toba berbanding terbalik, saat rapat justru para jajaran keluar satu-persatu. Tetapi diatas semuanya itu, kami berdiri disini dan meminta maaf kepada bapak-ibu sekalian.

Pantauan tim TRIBRATA TV Online, acara diwarnai dengan cinderamata pemberian Ulos dan ditutup hiburan kejutan peniupan kue ulang tahun kepada Ketua TP PKK Brenda Ritawaty ke-63 tahun. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *