127 Personel Polres Bengkayang Dapat Penghargaan, Ini Prestasinya

IMG-20240409-WA0076

Bengkayang, TRIBRATA TV

Wujud pengakuan pimpinan atas kinerja dan prestasi personel yang telah bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, Polres Bengkayang menggelar upacara pemberian penghargaan, Senin (13/2/2023) di halaman Mapolres Bengkayang.

IMG-20240227-124711

Kapolres Bengkayang AKBP Bayu Suseno memberikan penghargaan kepada 127 prrsonel Polres Bengkayang yang berprestasi.

Menurut Kapolres penghargaan ini untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga dia berharap hal ini dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota lainnya untuk selalu bekerja dengan baik untuk mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA  Video: Polres Kepulauan Sitaro Bantu Korban Banjir Bandang

Adapun prestasi yang diraih adalah terdiri dari 1 personel atas keberhasilannya selaku pengendali dalam pengungkapan tindak pidana dan pengamanan di PT. Jo Perdana Agro Teknologi Kecamatan Monterado, 20 personel berhasil mengungkap tindak pidana dan kegiatan pengamanan di PT. Jo Perdana Agro Teknologi, 10 personel berhasil menggalang masyarakat di Kecamatan Monterado, 74 personel berhasil melakukan pengamanan kegiatan penyampaian aspirasi masyarakat di PT. Jo Perdana Agro Teknologi, 9 personel berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang melibatkan anggota Polri dan 13 personel atas peran aktif dalam kegiatan Binlat Casis Tahun 2023.

BACA JUGA  Persiapan Operasi Mantap Brata, Biro SDM Polda Kalbar Gelar Tes Psikologi Anggota Polres Sekadau

Atas penghargaan yang didapatkan, ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi ataupun kinerja serta tetap mengingatkan kepada personel yang meraih penghargaan maupun yang belum meraih untuk senantiasa meningkatkan semangat dalam bertugas.

“Kepada 12 personel ini, kami ucapkan selamat atas penghargaan yang telah diterima, semoga kedepan semakin banyak personel yang mengukir berbagai prestasi baik pada tingkat Polres maupun Polda atau bahkan skala nasional,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA  Ratusan Bandit Jalanan Ditangkap Polrestabes Medan

“Kepada personel yang diberikan penghargaan untuk tetap mempertahankan dan kepada personel yang belum mendapatkan penghargaan agar berusaha memberikan tugas yang terbaik,” tambahnya.

Ia minta untuk terus meningkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill. Jika tidak bisa mengukir prestasi, setidaknya jangan melakukan pelanggaran. (Rahmad.s)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *