Polres Takalar Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu

IMG-20240409-WA0076

Takalar, TRIBRATA TV

Polres Takalar menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu Presiden dan Legislatif 2024, Senin (12/02/2024).

IMG-20240227-124711

Apel tersebut dipimpin Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim di Lapangan Apel Mapolres Takalar Jalan H.M Manjarungi, No.1 Kabupaten Takalar yang diikuti para Pejabat Utama Polres Takalar, para Kapolsek, serta Perwira dan Bintara yang terlibat pengamanan.

BACA JUGA  Tim Polda Kalbar Asistensi dan Evaluasi Pembangunan ZI di Polres Sanggau

Dalam amanatnya, Kompol H. Mustakim mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh personil yang telah ikut serta dalam pelaksanaan apel kesiapan dan pergeseran pasukan yang merupakan representasi dan dari kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang telah diberikan oleh negara dan seluruh masyarakat indonesia khususnya Kabupaten Takalar.

BACA JUGA  Polsek Bintan Timur Amankan Remaja yang Akan Perang Sarung

Tidak hanya itu, Wakapolres juga menegaskan kepada seluruh personil yang ditempatkan untuk penugasan Pemilu wajib melakukan mapping deteksi dini sebelum pelaksanaan tugasnya, bangun kerja sama dengan pemerintah desa, toko masyarakat, ketua PPPS, Panwas dan elemen masyarakat yang lainnya dan apabila terdapat gangguan Kamtibmas atau hal-hal yang menonjol, segera melaporkan kepada pimpinan agar segera ditindak lanjuti.

BACA JUGA  Trenyuh, Kapolres Simeulue Sambangi Bocah Penderita Tumor

Laksanakan tugas dan tanggungjawab ini dengan fokus dan ikhlas, bekerja maksimal serta tetap menjaga nama baik Polri.

“Junjung tinggi netralitas, jangan ada keberpihakan kepada siapapun dan jangan sampai ada yang terlibat politik praktis, patuhi setiap aturan yang sudah ada, dan terakhir jangan ada pelanggaran”, tegas Wakapolres.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *