Pisah Sambut Danyonmarhanlan I Belawan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menggelar tradisi pisah sambut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I. Acara ini setelah selesai serah terima jabatan (Sertijab) Danyonmarhanlan l dari pejabat lama Letkol Marinir Indra Fauzi Umar kepada Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI.

IMG-20240227-124711

Pisah sambut digelar di Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah No 1 Belawan, Kamis (09/02/2023).

Kegiatan diawali dengan kata sambutan pejabat lama,dan kata sambutan serta perkenalan pejabat baru. Kemudian dilanjutkan rangkaian acara perpisahan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar dan penyambutan Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, oleh segenap prajurit petarung Yonmarhanlan I.

BACA JUGA  Panen Hadiah Simpedes BRI Balige, Rodia Tambunan Raih Honda BRV

Dalam amanat perpisahannya, Letkol Marinir Indra Fauzi Umar mengucapkan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan I atas dedikasi dan loyalitas selama ia menjabat. “Terimakasih atas dukungan prajurit dalam pelaksanaan tugas serta minta maaf sebesar-besarnya bilamana dalam masa jabatan saya ada perbuatan dan perkataan yang menyakitkan hati prajurit. Perlu diketahui kebijakan yang saya terapkan bukan untuk menyengsarakan prajurit saya, tetap jalin silaturahmi, jaga kekompakan, dan saya mohon pamit dan doa supaya aman dan lancar di tempat penugasan yang baru,” kata Letkol Mar. Indra Fauzi Umar.

BACA JUGA  PT PLN Rantau Prapat Gelar Sosialisasi Forum Keselamatan dan Ketenaglistrikan

Sementara Mayor Marinir Irwan Abidin, menyampaikan sebagai Danyonmarhanlan l, ia bangga dan yakin berada ditengah tengah prajurit yang hebat, tangguh dan profesional. Ia mengajak bersama sama menyongsong pelaksanaan tugas kedepan yang diberikan oleh komando atas.

“Saya akan meneruskan estafet tongkat komando ini dan siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Danyonmarhanalan l dalam melaksanakan tugas tugas kedepan,” kata Mayor Marinir Irwan Abidin.

BACA JUGA  Gubuk Reot Nek Hadisa Dibedah, Kartini KSJ Pusat Gunting Pita

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata dan tradisi pelepasan pejabat lama dan penyambutan pejabat baru.

Turut hadir, Forkopimda dan Forkopimcam Kota Medan, segenap prajurit Yonmarhanlan l serta pengurus dan anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1. (P.Sitorus / TNI-AL Pasmar 1)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *