IMG-20240505-WA0006

Eratkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Amanuban Tengah Dalang Pekerja Ojek Gelar Sykuran Natal Bersama

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Tengah Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda Nusa Tenggara Timur, Bripka Max Fanggidae menggelar syukuran Natal bersama ratusan pekerja ojek, Kamis (9/2/2023) malam.

IMG-20240227-124711

Syukuran Natal bersama sebagai wujud ikat silahturahmi dengan masyarakat kecil.

Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kapolsek Amanuban Tengah Iptu. Boy J J Dadik, Jumat (10/02/2023) menjelaskan kegiatan itu dalam membangun tali asih dan mengikat silahturahmi yang baik dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibamas

Perayaan syukuran Natal bersama para pekerja ojek berlangsung di Desa Manum Kampung Oe,ekam tepatnya di rumah Charles Lake, salah satu sesepuh pekerja ojek senior atau orang tua yang sudah lama menekuni pekerjaannya sebagai tukang ojek di Wilayah Kecamatan Amanuban Tengah Kabupaten Timor Tengah Selatan.

“Dalam acara perayaan syukuran Natal, Bhabinkamtibmas mengajak para tukang ojek untuk bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas,” kata Kapolsek.

Selain itu para ojek juga diajak untuk menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat umum dengan selalu tertib berlalulintas di jalan raya. Termasuk tertib berkendaraan demi keselamatan para pengendara.

Turut hadir dalam acara perayaan syukuran natal tersebut Sekcam Amamuban Tengah, Soleman Nope, Anggota DPRD Timor Tengah Selatan Beny Banamtuan, Kepala Desa Paulus Kause dan para tokoh adat setempat, Jemy Benu

Usai perayaan, Charles Lake sebagai kordinator ojek senior atas nama seluruh pekerja ojek menyampaikan terimakasih kepada Polri melalui Kapolsek Iptu Boy J J Dadik yang berhasil mendalang dan merangkul seluruh tukang ojek untuk menggelar silahturahmi Natal bersama.

“Sebagai masyarakat kecil kami sangat bangga kepada bapak Kapolsek dan bapak Bhabin Max Fanggidae semoga kegiatan ini tidak berakhir pada tahun ini tetapi terus berlanjut sampai tahun-tahun mendatang,” katanya. (efan baitanu/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *