Peringati HPN, Pewarta Polrestabes Medan Berbagi dengan Warga Tiongho

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Di Hari Pers Nasional ke 75 Tahun 2021 Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis membagikan sembako kepada turunan Tionghoa yang akan merayakan raya Imlek di Kantor Pewarta Jalan AR Hakim no 123, Medan, Selasa (9/2/2021) sore.

IMG-20240227-124711

Puluhan warg Tionghoa tampak berbaris jaga- jarak sesuai protokol kesehatan Covid19 untuk menerima sembako yang dibagikan langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.

BACA JUGA  SABROM Sumut Lakukan Kegiatan Baksos dan Buka Puasa Bareng Tahfiz Qur'an

Chairum Lubis mengatakan di Hari Pers Nasional ke 75 tahun, pewarta ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Tionghoa kurang mampu beragama Budha yang akan merayakan hari raya Imlek.

“Di Hari Pers Nasional ke 75 tahun, Pewarta membagikan sembako kepada puluhan warga Tionghoa yang layak menerima bantuan untuk merayakan hari raya Imlek, ” kata Chairum Lubis.

BACA JUGA  Meriahkan HUT, Lanal Nias Gelar Olahraga Bersama

Dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini, kiranya bantuan sembako tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

“Bantuan sembako ini merupakan sumbangsih dari mitra Pewarta,” tambah Chairum Lubis.

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi media online pewarta.co ini juga mengatakan bantuan sembako ini tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

BACA JUGA  Penuh Haru, Pisah Sambut Karutan Kelas II Balige

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga tak lupa mengucapkan bahwa bantuan ini juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. (Red)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *