IMG-20240501-WA0019

BRI Balige MoU dengan Kejari Tobasa Terkait Fasilitas BRI dan Bantuan Hukum

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

BRI Branch Office Balige diakhir bulan Januari 2024 melaksanakan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MOU) dengan Kejaksaan Negeri Toba Samosir (Tobasa) pada Selasa 30 Januari 2024.

IMG-20240227-124711

Perlunya peningkatan layanan Perbankan akan fasilitas BRI Balige dan penanganan bantuan hukum ke depan menjadi dasar perjanjian kerjasama tersebut.

Pimpinan BRI BO Balige Adi Prasetia Wardhana didampingi MBM M. Azhar dan RM Konsumer Surya H mengatakan penandatangan kerjasama BRI Balige dengan Kejari Toba Samosir sangat penting. MOU tersebut tentang “Kesepakatan antara kedua belah pihak dalam hal peningkatan layanan Perbankan dan Bantuan hukum”.

Di tahun 2024 BRI akan semakin mengenalkan layanan produk BRI kepada masyarakat, instansi, lembaga dan swasta.

“Kami diterima langsung oleh Kajari dan Kasidatun di ruangan Aula Rapat Kejari Tobasa,” kata Adi.

Ia mengharapkan setelah ditandatanganinya MoU tersebut fasilitas BRI dapat dinikmati oleh instansi Kajari seperti “Sistem CMS, Payroll Gaji, Pinjaman Pegawai dan Layanan lainnya” seputar transaksi keuangan di Kejaksaan Toba Samosir.

“Bagi BRI, dengan MuO ini Kejaksaan dapat memberikan bantuan hukum dalam menjalankan pelayanan bagi masyarakat,” tutup Adi.

Sedanb Kajari Tobasa Dohar N. Wirawarman Nainggolan melalui Oloan Sinaga, Rabu (31/1/2024) saat dikonfirmasi mengatakan kesepakatan atau MoU antara Kejari Tobasa dengan PT BRI Cabang Balige melanjutkan turunan kerjasama yang sudah dijalin di tingkat pusat dan wilayah.

Diharapkan melalui MoU ini dapat membantu dan meningkatkan kerjasama sehingga program yang dijalankan oleh PT BRI Cabang Balige dapat terwujud khususnya terhadap “pemulihan perekonomian masyarakat melalui peran kejaksaan”, khususnya di bidang perdata dan tata usaha negara dengan pelaksanaan tugas dalam memberikan bantuan hukum, pertimbangan hukum maupun pelayanan hukum,tutup Dohar.(Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *