Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kapolres Tanjung Balai Berikan Paket Sembako pada Penderita Stunting dan Lansia

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Yon Edi Winara bersama rombongan mengunjungu rumah warga di Jalan Pancasila dan Jalan MT Haryono, Selasa (30/1/2024). Kedatangan orang nomor satu di Mapolres Tanjung Balai itu untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan paket sembako.

IMG-20240227-124711

Tercatat ada 4 warga yang mendapatkan paket sembako secara dadakan itu. Dari keempatnya, dua diantaranya merupakan balita penderita stunting dan dua lagi merupakan lanjut usia (Lansia) yang sedang mengalami sakit.

Keseluruhannya merupakan warga yang tercatat berdomisili di Jalan Pancasila dan Jalan MT.Haryono, Lingkungan IV, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai.

AKBP Yon Edi Winara dalam kunjungannya ke rumah seorang wanita lanjut usia yaitu Hj.Zainab Lubis (96) itu, tak lupa pula meminta doa agar diberikan kesehatan dan dipermudah segala urusan dalam mengemban tugas-tugas Kepolisian.

“Mudah-mudahan bantuan paket sembako yang kami berikan ini bermanfaat bagi ibu dan keluarga. Saya minta doa dan restunya, doakan saya bu agar selalu sehat dan tetap semangat dalam mengemban tugas sebagai Kapolres di Kota Tanjung Balai ini, ” katanya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan (Kepling) IV, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan,Kota Tanjung Balai, Ismed Riadi (58) membenarkan adanya pemberian bantuan paket sembako tersebut.

“Benar, pak Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara bersama rombongan langsung datang ke rumah warga saya. Kedatangannya untuk memberikan bantuan paket sembako untuk warga saya. Dari saya, terima kasih atas bantuan yang diberikan ini dan Pak Kapolres agar sehat selalu dalam mengemban tugas serta dilancarkan oleh Allah SWT rezekinya,” ujarnya.

Sedang Kapolsek Tanjung Balai Selatan, Kompol MH.Sitorus didampingi Kanit Reskrim AKP Robinson Saragih saat ditemui secara terpisah dikantornya mengatakan bantuan paket sembako yang diberikan itu merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian dari Kepolisian terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

“Kiranya penderita Stunting dan lansia yang kurang sehat itu agar secepatnya dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,” katanya.

Dan kami, sambung Kompol MH. Sitorus lag, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari bapak Kapolres Tanjung Balai bersama rombongan yang langsung bersama kami memberikan paket sembako.

Diketahui, dua balita penderita stunting itu masing-masing ada yang berusia 10 bulan dan 4 tahun. Keduanya mengalami stunting, ada yang dari mulai berusia 7 bulan dan ada juga semenjak dari lahir.

Sedangkan untuk dua warga Lansia masing – masing Ahmad Husin (74) dan Hj.Zainab Lubis (96). Tercatat sebagai warga Jalan MT.Haryono dan Jalan Pancasila, Lingkungan IV, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai. (eko)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *