IMG-20240501-WA0019

Wabup Belu Apresiasi CSR dari Kopnuspos Kolaborasi PT Pos Indonesia

IMG-20240409-WA0076

Belu, TRIBRATA TV

Memperingati Hari Gizi Nasional, Kopnuspos berkolaborasi dengan PT POS Indonesia (Persero), Kantor Pos Cabang Atambua menyelenggarakan CSR yang bertajuk Pensiunan Sehat. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Pos Atambua, Kamis (26/1/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan ini juga dibagikan 3.500 bingkisan sembako kepada para anggota / pensiunan dan masyarakat serta pemberian bantuan kepada penderita Stunting.

Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens ketika dijumpai di sela-sela kegiatan itu mengungkapkan, mewakili Pemerintah Kabupaten Belu ia mengucapkan terimakasih kepada PT. Pos Indonesia yang telah membantu masyarakat, para pensiunan dalam melancarkan pembayaran uang pensiunan.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Belu saya mengucapkan terimakasih kepada PT. Pos Indonesia yang telah memperlancar dalam pembayaran uang pensiunan bagi Bapak, Mama, Opa, Oma para pensiunan yang ada di Kabupaten Belu ini,” katanya.

Dijelaskannya seluruh rangkaian kegiatan ini diawali dengan senam pagi bersama dilanjutkan pengelontoran bantuan CSR kepada para pensiunan juga peresmian pojok UMKM di kantor Pos Atambua. “Ini bertanda pembangunan, pengembangan, pemberdayaan ekonomi keluarga-keluarga di Belu yang tergolong tidak berdaya dalam bersaing mendapat perhatian dari saudara – saudara kita dengan membantu mempromosikan dan menjual produk-produk UMKM,” imbuhnya.

Ada juga upaya pengentasan Stunting di Kabupaten Belu yang diintervensi oleh PT. Pos Indonesia melalui KopnusPos kepada masyarakat miskin. “Ini sangat luar biasa oleh karena itu saya atas nama Pemerintah kabupaten Belu menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT. Pos Indonesia atas bantuannya, ” pungkas Wakil Bupati Belu.

Pada kesempatan yang sama Kepala Regional, V PT. Pos Indonesia Wilayah Jatim, BaliNusra, NTB, NTT. Dino Ariadi
mengungkapkan PT. Pos Indonesia dan PT. Taspen adalah salah satu mitra bayar untuk para pensiunan yang pengambilan uang pensiunnya di kantor Pos.

“Hari ini kita berikan semacam apresiasi bagi para pensiunan untuk tetap sehat menikmati masa-masa pensiunannya. Dan kita bekerja sama dengan Kopnuspos melakukan kegiatan ini yang merupakan bentuk pelayanan kami kepada para pensiunan, ada juga program pementasan Stunting dari pemerintah, dari PT. Pos Indonesia juga bekerja sama dengan Kopnuspos memberikan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Belu dalam pengentasan Stunting,” kata Dino Aryadi.

“Selain itu kepada para pensiunan kami berikan kompensasi atas kesetiaan mereka mengambil uang pensiun di kantor Pos. Inilah bentuk nyata dari kami untuk meningkatkan pelayanan kepada para pensiunan yang sudah purna tugas, dan kami tetap perhatikan sehingga merekapun dapat menikmati masa pensiunnya dengan baik,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1605/Belu, Babinpol Kelurahan kota Bripka Noldy H.Heka, pimpinan kantor pos Atambua, pimpinan kantor pos TTU, Pimpinan kantor Pos Malaka, pimpinan kantor Pos TTS, Dirut PT. Taspen Belu dan mitra PT.Pos Indonesia lainnya. (Hengki)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *