Akhir Damai Polisi dan Pengendara Cekcok Usai Viral di Medsos

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV

Polres Pematangsiantar buka suara terkait video viral di media sosial yang memperlihatkan keributan antara petugas polisi lalu lintas (Polantas), Aipda Frangky bersama rekannya yang tengah bertugas di pinggir jalan dengan seorang pria bernama Buttu Jose Simanjuntak di jalan Parapat Simpang 2 Pematangsiantar, Sumatra Utara pada Sabtu (22/01/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa mengungkapkan saat itu personel Satlantas sedang melakukan pengaturan buka tutup jalur lalu lintas dari Kota Pematangsiantar menunju Parapat yang sedang padat.

BACA JUGA  Belawan Tergenang Banjir Rob

Lalu Aipda Frangky pun memberhentikan kendaraan dari arah kota Pematangsiantar termasuk sepeda motor yang dikendarai Buttu Jose Simanjuntak.

Namun Buttu Jose Simanjuntak tidak berkenan atau tidak suka diberhentikan oleh petugas sambil berkata kasar.

“Ia memaksa lewat lalu sambil berkata “saya mau jalan saya buru-buru” dan tidak menghiraukan petugas sambil berkata-kata kasar yang tidak pantas,”ucap Irmawansa

Aipda Frangky lalu mengarahkannya ke bahu jalan untuk dinasehati. Namun Buttu tidak terima sampai akhirnya cekcok. Saat itu Buttu diduga sudah dalam keadaan pengaruh minuman keras.

BACA JUGA  Wanita Ditaksir Berusia Paruh Baya Ditabrak Kereta Api Kepala Pecah, Kaki dan Tangan Putus

“Pengendara sepeda motor dalam keadaan meminum minuman keras karena tercium bau tuak saat ia berbicara,”sebut Wakapolres.

Kemudian datang warga setempat marga Simanjuntak melerai kemudian personil membiarkan orang tersebut melanjutkan perjalanannya.

Irmawansa pun menegaskan tidak ada penilangan seperti yang beredar di media sosial. Polantas dan warga itu sudah berdamai di Polres Pematangsiantar. Warga sudah meminta maaf kepada polantas yang ribut dengannya itu.

BACA JUGA  Diduga Oknum Kapolsek Terlibat Keributan di Bar

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah video viral polisi lalu lintas cekcok dengan seorang pria, terlihat adegan saling dorong antara keduanya.

Pria tersebut coba meninggalkan lokasi mengendarai sepedamotornya dengan alasan anaknya sedang sakit.

“Aku mau pergi, lebih penting anak ku. Anak ku lagi sakit. Anak ku lagi demam, minta tolong-tolong,” kata pria dalam video itu. (Joe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *