Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Jumat Curhat, Kapolresta Banda Aceh Tampung Keluhan Warga Kecamatan Ulee Kareng

IMG-20240409-WA0076

Banda Aceh, TRIBRATA TV

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol
Fahmi Irwan Ramli bersilaturahmi dengan para masyarakat, tokoh agama dan para kepala desa dalam Jumat Curhat di Warung Kopi Solong Kecamatan Ulee Kareng, Jumat (20/1/2023).

IMG-20240227-124711

Pada kesempatan itu Kapolresta mengatakan Program Jumat Curhat adalah program langsung dari Mabes Polri bertujuan mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kami memohon doa dan dukungannya, kami butuh kritik dan butuh saran dari masyarakat terutama dalam meningkatkan citra Polisi, ” katanya.

Banyak masukan, saran dan keluhan yang disampaikan diantaranya dari M Alah Yusuf, Kades Desa Lamteh yang mengeluhkan banyaknya terjadi pencurian baik pencurian biasa maupun berat.

Imam besar Kecamatab Ulee Kareng, Tgk. H. Syarifuddin mengeluhkan masalah kenyamanan lalulintas karena banyak kios berada di trotoar sepanjang Jalan T. Iskandar sampai simpang 7 Ulee Kareng . Juga banyaknya pedagang menggelar dagangannya dipagar Masjid Baitussalihin.

Ia memohon agar Muspika Ulee Kareng membantu menertibkan sehingga jamaah bisa nyaman.

Sedang Kepala Desa Ie Masen ulee mengeluhkan banyak remaja yang ugal-ugalan dengan menggunakan kenalpot blong serta masalah tapal batas Desa Ie Masen.

Menanggapinya Kapolresta mengatakan masalah tapal batas Desa Ie Masen agar pihak muspika Kecamatan Ulee Kareng bisa memfasilitasi untuk terjun ke lapangan dan mengecek bersama masalah tapal batas itu.

Ia juga minta jika melihat terjadinya kejahatan atau laporan bisa langsung menghubungi nomor kontak WA pengaduan Kapolresta.

“Kita akan berkoordinasi dengan Walikota Banda Aceh untuk masalah pedagang yang berjualan dipinggir jalan atau pagar mesjid dan trotoar jalan,” tambahnya.

Kapolresta juga memerintahkan Kasat Shabara agar anggota selalu melakukan patroli di jam jam kecil dan rawan kejahatan.

Tampak hadir dalam Jumat Curhat ini
Wakil ketua DPRK Kota Banda Aceh, H Isnaini Husda, Camat Ulee Kareng, Akbar Mirza, Kabag SDM Polresta Banda Aceh, Kompol Teuku Muhammad, Kasat Reskrim, Kompol Fadillah Aditya Pratama, Kasat Lantas, Kompol Sukirni dan Kasat Samapta AKP Sofyanto.

Kasat Reskrim membagikan nomor
081369527200 untuk melaporkan segera apa bila ada terjadi tindak pidana. (bachtiar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *